home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Jadi Polisi Sigap di Foto Perdana Drama ‘Mouse’

Kamis, 28 Januari 2021 11:15 by bellaevania | 405 hits
Lee Seung Gi Jadi Polisi Sigap di Foto Perdana Drama ‘Mouse’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - tvN baru saja membagikan foto perdana drama terbarunya berjudul Mouse yang dibintangi oleh Lee Seung Gi. Drama bergenre misteri thriller ini patut diantisipasi pada bulan Maret mendatang.

Mouse menceritakan saat manusia bisa mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA. Drama ini berputar pada pertanyaan “Apakah kita akan melahirkan anak itu jika mengetahuinya seorang psikopat?”

Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reum, serang polisi baru yang percaya pada keadilan. Saat mengejar pembunuh berantai, dia mengalami sesuatu yang mengubah hidupnya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Dalam foto yang dirilis, Lee Seung Gi tampak gagah berseragam polisi. Ia merupakan polisi baik hati yang sigap untuk menolong warga. Dengan perhatian khusus, ia membantu mengoleskan obat luka pada kaki seorang lansia dan membantu membawa kotak besar yang terlihat berat.

Lee Seung Gi berkomentar, “Kami melakukan syuting dengan cara yang stabil berkat persiapan hebat yang dilakukan oleh semua staf mulai dari sutradara hingga ke bawah. Juga, kerja tim akting para pemain kami termasuk Lee Hee Joon, Park Ju Hyun, dan Kyung Soo Jin sangat bagus. Jadi saya bersenang-senang saat syuting."

"Saya juga seseorang yang sangat bersemangat untuk melihat seperti apa Mouse nantinya dan bagaimana itu akan menjadi bagian dari saya sebagai seorang aktor. Saya pikir itu akan menjadi drama yang sangat bagus. Saya harap Anda juga menantikannya,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)