home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trailer Film Mission Possible, Aksi Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin Jadi Agen Rahasia

Kamis, 28 Januari 2021 13:05 by bellaevania | 1059 hits
Trailer Film Mission Possible, Aksi Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin Jadi Agen Rahasia
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin dipasangkan dalam film aksi-komedi berjudul Mission Possible. Film yang akan dirilis pada Februari ini telah mengeluarkan poster dan juga trailer resminya.

Mission Possible menceritakan tentang Woo Soo Han (Kim Young Kwang) seorang detektif yang akan melakukan apa saja selama dia dibayar di muka, dan Yoo Da Hee (Lee Sun Bin) seorang agen rahasia yang penuh semangat. Keduanya bekerja sama untuk menyelesaikan kasus penyelundupan senjata.

Dua versi poster telah dirilis, menampilkan Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin yang bergantung di atas tali. Memancarkan aksi keren dan juga efek komedi yang akan menjadi paket lengkap dalam film ini. Judulnya berbunyi "Anda mengatakan itu 'misi yang mungkin?'" dan "Kami menolak yang tidak mungkin."

Baca juga: Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang Bintangi Serial Netflix 'Trigger', Ini Detail Perannya

Trailer dimulai dengan karakter Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin yang diberitahu misi berbahaya. Keduanya tampak professional saat melacak penjahat yang mereka cari. Tapi Kim Young Kwang merusak momen serius itu karena salah sebut, "Anda memiliki hak didampingi seorang jaksa" dan dikoreksi oleh penjahat, "Maksudmu pengacara?"

Lee Sun Bin juga mengeluh bahwa rekannya itu tak mirip seperti agen rahasia. Kim Young Kwang menunjukkan kebolehannya berkelahi yang berakhir dengan komedi. Ketika Lee Sun Bin memukul kepala penjahat dengan botol kaca, Kim Young Kwang mencoba trik yang sama. Tetapi botol yang digunakannya malah botol plastik yang tak memiliki pengaruh pada penjahatnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)