home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Donasikan Rp 1,2 M untuk Bantu Anak Leukimia

Kamis, 28 Januari 2021 15:00 by bellaevania | 419 hits
Kim Seon Ho Donasikan Rp 1,2 M untuk Bantu Anak Leukimia
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai anak baik dalam drama, Kim Seon Ho menunjukkan kedermawanannya di dunia nyata. Ia diketahui mendonasikan uang untuk menolong anak-anak penderita leukimia di Korea Selatan.

Berdasarkan laporan Ilgan Sports, Kim Seon Ho mendonasikan 100 juta won atau setara dengan Rp 1,2 miliar kepada Korea Childhood Leukimia Foundation. Pihak agensi Seon Ho, Salt Entertainment mengkonfirmasi donasi ini.

“Dia menyumbangkan uangnya untuk membantu anak-anak dan keluarga yang mengalami kesulitan, membayar mereka untuk semua cinta dan dukungan yang telah mereka kirimkan kepadanya, dengan harapan itu akan membantu bahkan dalam jumlah yang sedikit.”

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

“Ini adalah donasi untuk penggemarnya, yang selalu murah hati dengan cintanya kepada Kim Seon Ho. Kami ingin berterima kasih kepada mereka yang terus mendukungnya,” begitu keterangan Sal Entertainment.

Saat ini Kim Seon Ho tengah disibukkan dengan drama musikal Frozen dan tampil dalam variety show 2 Days & 1 Night di stasiun KBS2. Popularitas Kim Seon Ho semakin meningkat usai memerankan karakter Han Ji Pyeong dalam drama tvN Start Up.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)