home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Akan Rilis Single Baru, Ini Bocorannya

Jumat, 29 Januari 2021 09:27 by muthiasp | 367 hits
aespa Akan Rilis Single Baru, Ini Bocorannya
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tiga bulan setelah resmi debut, aespa akan kembali menyapa penggemar dengan kombinasi suara merdu keempat anggotanya. Mereka dikonfirmasi akan segera merilis single terbaru.

Pada 29 Januari, aespa secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis remake dari lagu Yoo Young Jin tahun 2000 berjudul Forever, secara online pada 5 Februari pukul 6 sore KST.

Lagu Forever bergenre ballad hadir dengan tempo menengah dengan suara gitar akustik, dan lirik hangat tentang menjanjikan selamanya kepada orang yang dicintai, Forever akan menampilkan sisi aespa yang sama sekali berbeda dari lagu debutnya.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Seperti yang diketahui, Black Mamba adalah lagu yang sangat powerful dan menunjukkan aksi panggung kuat dari keempat anggota aespa. Sedangkan Forever akan menjadi ajang mereka memamerkan kemampuan vokal yang lebih menonjol.

Sementara itu, lagu Forever pertama kali dirilis oleh Yoo Young Jin, sebagai bagian dari album liburan SM Entertainment bertajuk Winter Vacation in SMTOWN.com pada tahun 2000. Ia ikut andil dalam mengaransemen ulang lagu untuk aespa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)