home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Makeover Karakter Drama Korea Paling Berkesan (Part 2)

Minggu, 31 Januari 2021 10:00 by bellaevania | 684 hits
4 Makeover Karakter Drama Korea Paling Berkesan (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya karakter wanita yang bisa melakukan perubahan penampilan atau makeover. Karakter pria dalam drama Korea juga ada lho yang melakukan makeover yang menghasilkan perubahan luar biasa. Contohnya dalam drama berikut ini:

1. Pinocchio

Lee Jong Suk berperan sebagai Ki Ha Myung yang kehilangan keluarganya di usia muda. Ia kemudian dikenal sebagai Choi Dal Po yang tingga bersama In Ha (Park Shin Hye) dan kakeknya. Tadinya berambut gondrong tak terawat, dia berubah mejadi pria tampan dengan setelan jas dan gaya rambut barunya.

2. Romance Full of Life

Yoon Shi Yoon berperan sebagai polisi bernama So In Sung. Dia gagal beberapa kali dalam ujian hingga tak punya waktu untuk merawat dirinya. Ia bahkan berakhir diputusi pacarnya. Demi mendapatkan uang, ia terlibat dalam eksperimen yang membuatnya punya kekuatan super. Selain kekuatannya, dia makin percaya diri setelah mengubah gayanya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. Healer

Seo Jung Hoo (Ji Chang Wook) dalah pria dengan banyak topeng. Dia menjalankan tugas dengan menyamar. Dia bertemu dengan Chaw Young Shin (Park Min Young) saat melakukan tugasnya dan akhirnya jatuh cinta. Jung Hood an Young Shin kemudian membersihkan diri dan mengubah penampilan saat menyamar untuk memecahkan misteri. Perubahan keduanya terlihat sangat sempurna.

4. It’s Okay to not be Okay

Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang perawat di rumah sakit jiwa. Karena merawat kakak laki-lakinya yang autis dan harus terus bekerja, dia tidak bisa mempedulikan penampilannya. Ketika dia ingin berfoto bersama wanita yang dicintainya Moon Young (Seo Ye Ji) dan Sang Tae (Oh Jung Se), Kang Tae cukup mengejutkan dengan perubahan penampilannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)