home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang In Yeob Isi Soundtrack Drama True Beauty

Jumat, 29 Januari 2021 16:31 by muthiasp | 780 hits
Hwang In Yeob Isi Soundtrack Drama True Beauty
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer True Beauty tinggal tersisa dua episode lagi, dan penonton masih akan terus diberikan cerita yang seru di setiap episodenya. Didukung dengan soundtrack terbaru yang akan dinyanyikan oleh Hwang In Yeob.

Pada 29 Januari, dilaporkan bahwa Hwang In Yeob akan berpartisipasi dalam soundtrack resmi drama tersebut. Sumber dari drama mengonfirmasi, “Hwang In Yeob berpartisipasi dalam bernyanyi untuk OST."

"Lagu itu akan dirilis pada 5 Februari," tambahnya. Tanggal 5 Februari adalah sehari setelah penayangan episode terakhir True Beauty. Episode 15 akan tayang pada 3 Februari, dan episode 16 pada 4 Februari.

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Hwang In Yeob sebelumnya sudah menunjukkan kemampuan vokal melalui penampilan singkat sebagai anak band di adegan True Beauty. Seperti menyanyikan lagu 'Flower Pot' milik Alex, dan Maktub 'To You My Light'. Han Seo Jun, perannya, juga digambarkan hobi bermusik.

Tentu, ini akan menjadi pengalaman pertama Hwang In Yeob bernyanyi untuk soundtrack. Apakah soundtrack yang dinyanyikan oleh Hwang In Yeob akan mewakili perasaan Han Seo Jun terhadap Lim Ju Kyung? Nantikan ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)