home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama yang Dibintangi Kim So Yeon, Wanita Angkuh di ‘Penthouse’

Jumat, 29 Januari 2021 19:48 by Rie127 | 1556 hits
5 Drama yang Dibintangi Kim So Yeon, Wanita Angkuh di ‘Penthouse’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Peran Kim So Yeon dalam drama ‘Penthouse’ cukup menarik perhatian penggemar, terlebih pembawaan karakternya yang sombong karena memiliki segalanya.

Namun, ia juga pernah membawakan karakter yang menyenangkan lho! Berikut ini merupakan deretan drama yang dibintangi oleh Kim So Yeon

1. IRIS

Drama ini mengisahkan tentang dua agen elit Sistem Keamanan Nasional (NSS) bernama Hyeong Jun (diperankan oleh Lee Byung Hun) dan Sa Woo (diperankan oleh Jeong Jun Ho), keduanya merupakan saudara kandung yang jatuh cinta pada Seung Hee (diperankan oleh Kim Tae Hee).

Kim So Yeon sendiri berperan sebagai agen rahasia Korea Utara yang mengikuti boss-nya. Dia diperintah untuk mengejar Kim Hyun Joon, tapi ternyata justru jatuh cinta setelah Hyun Joon menyelamatkan nyawanya dan ia dibuang oleh negaranya.

2. I Need Romance 3

Mengisahkan tentang Shin Joo Yeon (diperankan oleh Kim So Yeon) yang bekerja di jaringan belanja rumah. Dulu ia memiliki kepribadian yang hangat namun setelah 9 tahun karena pengalaman kerja yang keras ia menjadi dingin. Terlebih ketika ia selalu gagal dalam hal cinta, dan menjadi tidak percaya dengan cinta.

3. Secret Mother

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Mengisahkan tentang Kim Yoon Jin (diperankan oleh Song Yoon A), yang berhenti dari pekerjaannya untuk lebih memperhatikan keluarganya. Ia pernah kehilangan putrinya, dan tidak ingin ada kejadian yang sama lagi. Kim Yoon Jin memutuskan untuk menyewa seorang ahli untuk membantu putranya memasuki universitas yang bagus.

Kim So Yeon sendiri berperan sebagai Kim Eun Young, namun memalsukan identitasnya sebagai Lisa Kim untuk menutupi identitas kakaknya yang hilang.

4. Mother of Mine

Mengisahkan tentang sebuah keluarga yang menjalankan bisnis restoran sup, Park Sun Ja (diperankan oleh Kim Hae Sook) harus membesarkan ketiga putrinya, yaitu Mi Sun (diperankan oleh Yoo Sun), Mi Ri (diperankan oleh Kim So Yeon), dan Mi Hye (diperankan oleh Kim Ha Kyung) sendirian.

Drama ini menggambarkan hubungan ibu dan anak, seorang ibu yang berjuang untuk membesarkan anak-anaknya, dan dari sisi anak yang kerap disibukkan oleh kegiatan pribadinya.

5. Penthouse

Menceritakan tentang para penghuni apartemen Gangnam yang dikenal sebagai kawasan elit di Korea Selatan. Para penghuni apartemen tersebut berlomba-lomba menjadi 'penguasa' di The Penthouse.

Kim So Yeon berperan sebagai Cheon Seo Jin, wanita yang lahir dari keluarga kaya raya. Ia memiliki sifat sombong, dan angkuh. Ia juga merupakan istri dari seorang kepala ahli bedah di rumah sakit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)