home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama yang Dibintangi Uhm Ki Joon

Jumat, 29 Januari 2021 23:00 by Rie127 | 1866 hits
5 Drama yang Dibintangi Uhm Ki Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor senior Uhm Ki Joon kerap tampil sebagai peran pendukung dalam sebuah drama. Debut pada tahun 1995, membuatnya kemampuannya aktingnya tidak diragukan lagi.

Berikut ini merupakan deretan drama Uhm Ki Joon, dari pembuatan robot yang tidak bisa move on hingga pengusaha kaya raya.

1. The Man in a Mask

Mengisahkan tentang Ha Dae Cheol (diperankan oleh Joo Sang Wook), jaksa penuntut yang adil, namun ketika di malam hari ia selalu memakai topeng untuk menghukum pelaku kejahatan yang tidak bisa dihukum. Uhm Ki Joon sendiri berperan sebagai Kang Hyun Woong.

 2. Defendant

Mengisahkan tentang Park Jung Woo (diperankan oleh Ji Sung), seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Suatu hari, dia bangun dan mendapati dirinya dikurung di kantor polisi. Dia mengalami amnesia sementara. dan tuduh melakukan kejahatan serta dijatuhi hukuman mati. Dia harus berjuang untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Uhm Ki Joon berperan sebagai Cha Sun Ho.

3. I’m Not a Robot

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Mengisahkan tentang Min Kyu (diperankan oleh Yoo Seung Ho) yang memiliki alergi jika bertemu dengan orang. Ia akhirnya memesan sebuah robot untuk menemani harinya lewat seorang pengembang robot android bernama Baek Gyun (diperankan oleh Uhm Ki Joon).

Karena suatu masalah yang menyebabkan robot tersebut rusak, ia meminta pacarnya Ji A (diperankan oleh Chae Soo Bin) untuk menggantikan posisi robot sampe semua masalah selesai.

4. Heart Surgeons

Menceritakan para ahli bedah yang berjuang untuk menyelamatkan nyawa pasiennya terlebih ketika berada dalam situasi yang genting. Uhm Ki Joon sendiri berperan sebagai Choi Seok Han

5. Penthouse  

Menceritakan tentang kehidupan penghuni apartemen Gangnam yang dikenal sebagai kawasan elit di Korea Selatan. Para penghuni apartemen tersebut memiliki harta dan kekuasaan dan akan berusaha untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Uhm Ki Joon berperan sebagai Joon Dan Tae, pengusaha real estate sukses. Namun dia melakukan cara-cara kotor dalam mencapai tujuannya. Ia jua merupakan suami dari Soo Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah)

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)