home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Agensi Soal Rumah Baru Hyun Bin Disebut Persiapan Menikahi Son Ye Jin

Minggu, 31 Januari 2021 11:02 by muthiasp | 710 hits
Kata Agensi Soal Rumah Baru Hyun Bin Disebut Persiapan Menikahi Son Ye Jin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah mengonfirmasi bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah berpacaran, kini keduanya kembali diterpa rumor lain. Kabarnya, Hyun Bin telah membeli rumah yang dipersiapkan untuk menikah.

Pada 30 Januari, Surat Kabar Ilyo melaporkan bahwa Hyun Bin baru-baru ini pindah ke Guri, Provinsi Gyeonggi setelah membeli vila mewah berukuran 70-pyeong (sekitar 2.491 kaki persegi) seharga 4,8 miliar won (sekitar Rp 60,3 miliar).

Outlet media berita menambahkan bahwa Hyun Bin melakukan itu dengan mempertimbangkan pernikahan, dan bahwa rumah barunya adalah jenis penthouse untuk digunakan satu generasi. Berada di lingkungan ramah lingkungan yang berdekatan dengan Seoul, dan juga terkenal sebagai tempat tinggal banyak selebriti dan artis.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Beberapa bintang yang tinggal di lingkungan itu adalah Park Jin Young dan Oh Yeon Seo. Pada hari yang sama, agensi yang menaungi Hyun Bin, VAST Entertainment memberikan klarifikasi.

"Itu tidak dibeli sebagai rumah pernikahan. Kami tidak dapat mengkonfirmasi detailnya karena ini menyangkut kediaman pribadi," kata agensi.

Rumor pernikahan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin bukan yang pertama kalinya berhembus. Sebelumnya berbarengan dengan rumor pacaran, mereka digosipkan menjalani hubungan asmara yang serius. Namun kebenarannya tidak bisa dibuktikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)