home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Jong Hoon Ungkap Sulitnya Syuting Adegan Cekcok dengan Kim So Yeon

Senin, 01 Februari 2021 09:55 by fzhchyn | 589 hits
Yoon Jong Hoon Ungkap Sulitnya Syuting Adegan Cekcok dengan Kim So Yeon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoon Jong Hoon secara blak-blakan berbicara mengenai adegan berkelahinya yang intens di drama ‘The Penthouse’. Sang aktor nampaknya akan banyak membahas drama tersebut dalam penampilannya di episode SBS ‘My Ugly Duckling’ yang akan datang.

Dalam video preview untuk episode minggu depan, bintang drama ‘The Penthouse’ Yoon Jong Hoon menceritakan pengalamannya syuting adegan perkelahiannya yang emosional dengan Kim So Yeon untuk drama yang sukses besar itu.

Setelah ditampilkan cuplikan singkat dari beberapa adegan perkelahian klimaks mereka, preview dimulai dengan ibu Kim Heechul yang bertanya, “Apakah dia benar-benar memukulmu?”

Baca juga: Para Pemain Drama The Penthouse Hadapi Tragedi Mengerikan di Film Tentang Pandemi

Yoon Jong Hoon kemudian mengejutkan para panelis ibu selebriti itu dengan mengungkapkan seberapa banyak tenaga dan upaya fisik yang dikeluarkan untuk syuting adegan tersebut. Menjelaskan dampak fisik yang ditanggungnya, dia mengenang, "Aku sangat berkeringat, dan kemudian, aku bahkan merasa seperti aku mungkin kehilangan kendali atas isi perutku."

Saat para panelis ibu selebriti dibuat terkejut, dia melanjutkan, "Begitulah betapa sulitnya [syuting adegan tersebut]. Ini sangat sulit. "

Video itu kemudian beralih ke cuplikan dari beberapa anggota ‘My Ugly Duckling’ dan teman-teman mereka yang berdiri di salju dengan hanya mengenakan kaus. Setelah mengeluh dingin, beberapa dari mereka secara misterius berseru, "Maaf! Kami tidak akan melakukannya lagi."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)