home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eunwoo Menangis Saat Bahas Pernikahan di Cuplikan ‘Master in the House’

Senin, 01 Februari 2021 10:48 by fzhchyn | 3157 hits
Cha Eunwoo Menangis Saat Bahas Pernikahan di Cuplikan ‘Master in the House’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety SBS ‘Master in the House’ telah membagikan cuplikan yang emosional untuk episode minggu depan yang tayang 7 Februari. Salah satu pemainnya, Cha Eunwoo ASTRO bahkan sampai menitikan air mata.

Pada 31 Januari, variety show tersebut menayangkan preview dari episode yang akan datang, yang akan menampilkan pasangan selebriti yang mengajari para pemain ‘Master in the House’ tentang pernikahan.

Klip dimulai dengan para pemain yang diinstruksikan untuk menulis undangan pernikahan masa depan mereka sendiri, di mana Cha Eunwoo bertanya, "Jadi ini untuk calon pasanganku?" Lee Seung Gi menimpali dengan bercanda bertanya kepada staf, "Apakah kalian benar-benar akan membuat kami menikah?"

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO Umumkan Tanggal Fancon di Jakarta

Setelah bertemu dengan master baru mereka, para pemain ‘Master in the House’ menjadi bersemangat saat mereka mendengar semua tentang romansa kehidupan nyata pasangan itu. Lee Seung Gi menggoda Yang Se Hyung karena terlalu mendalaminya, dan dijawab Yang Se Hyung dengan berkata, "Aku sudah berusia 37 tahun."

Kemudian dalam preview, para pemain terlihat tersentuh saat mendengarkan cerita master tentang pernikahan mereka. Lee Seung Gi yang terkesan berkomentar, "[Seorang pasangan berarti] benar-benar memiliki seseorang di pihakku," dan Cha Eunwoo menjadi emosional saat dia menjawab, "Aku ingin menikah." Dia akhirnya menangis, dan para pemain lainnya menghiburnya saat dia Cha Eunwoo menyeka wajahnya.

Klip diakhiri dengan sekilas gambaran undangan pernikahan Cha Eunwoo, dengan nama pasangan dan tanggal pernikahan dikosongkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)