home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Aksi Panggung BLACKPINK di Konser Online Perdana ‘THE SHOW’

Senin, 01 Februari 2021 11:35 by fzhchyn | 622 hits
Foto-foto Aksi Panggung BLACKPINK di Konser Online Perdana ‘THE SHOW’
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK akhirnya sukses menggelar konser online perdana mereka yang bertajuk ‘THE SHOW’ pada 31 Januari. Ditayangkan secara berbayar di channel YouTube resmi mereka, BLACKPINK menampilkan banyak lagu hits dari full album pertama mereka ‘THE ALBUM’ yang rilis tahun lalu.

Girl group ini membuka konser dengan lagu populer mereka ‘Kill This Love’ sebelum menampilkan ‘Crazy Over You’, sebuah lagu dari album terbaru mereka, untuk pertama kalinya. Mereka memanaskan suasana saat terus menunjukkan penampilan karismatik untuk lagu utama ‘How You Like That’ serta lagu lain seperti ‘Don't Know What To Do’, ‘Playing With Fire’, ‘Lovesick Girls’, dan ‘Sour Candy’ lagu kolaborasi dengan Lady Gaga.


BLACKPINK mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans di seluruh dunia yang menyaksikan konser tersebut, dan Jisoo berbagi, "Aku sangat gugup dan bersemangat untuk berdiri di panggung konser untuk pertama kalinya dalam setahun dan melihat BLINK (nama fandom)." Rosé meminta fans untuk menikmati pertunjukan mereka dari mana saja, baik itu sofa atau tempat tidur.


Konser berlanjut dengan menampilkan lebih banyak aksi pangung powerful BLACKPINK, mulai dari ‘Pretty Savage’ hingga ‘DDU-DU DDU-DU’. Para member juga menunjukkan bakat unik mereka melalui penampilan solo. Jisoo tampil mengesankan dengan lagu ‘Habits’ versi Korea dari lagu milik Tove Lo, sementara Lisa meng-cover ‘Say So’ dari Doja Cat.


Selain itu, Jennie mengambil alih panggung dengan penampilan ‘SOLO’, dan Rosé menggoda penggemar dengan membawakan lagu ‘GONE’, sebuah lagu berbahasa Inggris yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang.


Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK juga menayangkan video di mana para member mengunjungi lokasi konser pertama mereka pada tahun 2018 dan duduk di kursi kosong saat mengenang konser tersebut. Dalam video, Rosé berkata, “Saat yang paling menegangkan adalah ketika aku berdiri di belakang panggung dan berpikir tentang bernyanyi dan bertemu dengan para penggemar. Kami telah bermimpi sejak kami menjadi trainee. Karena itu adalah salah satu impian besar kami, itu adalah momen berharga yang sangat kami sukai."

Jennie juga mengomentari air mata yang dia tumpahkan di akhir konser, dengan mengatakan, “Aku pasti sangat tersedak oleh emosi saat kami melakukan penampilan encore kami. Itu adalah konser yang aku impikan sejak debut, dan hari-hari debutku berlalu begitu saja.”

“Aku ingin bangga pada diri sendiri dan menghibur diri, tetapi aku malu," imbuhnya. Jisoo berbagi, “Setelah tur berakhir, rasanya seperti mimpi, seperti tidak nyata. Memikirkan situasinya sekarang, rasanya semakin tidak nyata dan seperti mimpi."


Saat di penghujung konser, Jisoo berkomentar, “Kami mempersiapkan 'THE SHOW' untuk waktu yang lama, dan meskipun butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan karena keadaan yang tidak terduga, kami menyelesaikannya dengan aman, dan kami berharap BLINK menikmatinya. Aku berharap semua orang mendapatkan energi dan getaran yang baik saat menonton penampilan kami. Terima kasih karena selalu mendukung kami.”

Rosé menambahkan, “Ada banyak kesulitan, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada staf yang telah bekerja keras untuk kami. Para member juga bekerja keras." Jennie berkata, “Terima kasih telah menunggu hari ini. Aku cinta kalian."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)