home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee Buka-bukaan Soal Sisi Penampilan yang Membuat Insecure Hingga Gaya Berpacaran

Senin, 01 Februari 2021 13:35 by fzhchyn | 443 hits
Lee Da Hee Buka-bukaan Soal Sisi Penampilan yang Membuat Insecure Hingga Gaya Berpacaran
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Lee Da Hee berhasil mencuri hati para ibu selebriti di acara SBS ‘My Ugly Duckling’. Dalam episode yang tayang pada 31 Januari itu, sang aktris menjadi bintang tamu sebagai MC spesial, di mana para ibu-ibu memuji kecantikan dan kepribadiannya yang jujur.

Setelah mengemukakan fakta bahwa dia dikenal sangat jujur, pembawa acara Shin Dong Yup dengan bercanda menanyakan pendapatnya tentang penampilannya. Lee Da Hee dengan hati-hati menjawab dengan senyum malu-malu, “Menurutku aku cantik. Hanya dari sudut pandang subjektifku sendiri, berdasarkan standarku sendiri, aku rasa aku memiliki getaran yang disukai anak-anak saat ini."

Ketika ditanya apakah dia memiliki masalah tentang penampilannya, Lee Da Hee berbagi, “Karena aku tinggi, bahuku cukup lebar. Jadi, jika berat badanku bertambah sedikit, mereka akan terlihat terlalu besar.”

Baca juga: Mnet Luncurkan Program Survival Vocal Boy Group 'Build Up', Lee Da Hee Jadi MC

Kemudian di acara tersebut, Shin Dong Yup bertanya kepada Lee Da Hee, "Jika kau akhirnya bertemu dengan pria yang benar-benar kau sukai, apakah kau akan cukup berani untuk menjadi orang pertama yang mengambil inisiatif?" Aktris itu menjawab, “Jika aku benar-benar menyukainya, ya. Karena saya mungkin akan menyesalinya nanti [jika saya tidak melakukannya]."

Ia melanjutkan, “Aku biasanya pandai mengungkapkan perasaan. Aku bukan tipe yang menyimpan perasaanku di dalam." Mengenai tipe pria yang dia lebih suka untuk berkencan, Lee Da Hee berbagi, “Aku juga menyukai orang yang pandai mengekspresikan perasaan mereka. Aku merasa kalau orang yang telah menerima cinta tahu bagaimana mengekspresikannya, dan aku rasa semua itu penting."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)