home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Ji Hyun akan Bintangi Drama Fantasi Karya Sutradara 'Memorist'

Senin, 01 Februari 2021 14:41 by bellaevania | 707 hits
Nam Ji Hyun akan Bintangi Drama Fantasi Karya Sutradara 'Memorist'
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Nam Ji Hyun sedang dalam pertimbangan untuk membintangi drama baru platform streaming TVING berjudul Come to the Witch Restaurant. Aktor Chae Jong Hyeop dikabarkan menjadi lawan mainnya.

Pada 1 Februari, Ilgan Sports mengeluarkan berita bahwa Nam Ji Hyun dipilih memerankan peran utama dalam drama Come to the Witch Restaurant. Agensi Nam Ji Hyun, Management SOOP pun mengungkap bahwa artisnya tengah mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif.

Come to The Witch Restaurant menceritakan tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan keinginan pelanggan meski mereka harus menjual jiwa mereka sendiri. Ini berdasarkan cerita yang ditulis Goo Sang Hee, pemenang daesang kontes menulis Kyobo Book Centre.

Nam Ji Hyun akan berperan sebagai Jung In. Jung In dipecat dari pekerjaannya. Dengan uang pesangon dan menggunakan rumah sebagai jaminan, dia mulai membuka restoran cheonggukjang (sup dengan fermentasi kedelai) bersama ibunya.

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

Sementara Chae Jong Hyeop akan berperan sebagai Lee Gil Young, seorang siswa yang bersiap untuk mengikuti tes masuk kuliah. Ia bermimpi berkuliah pendidikan jasmani sejak dia menjadi pelari jarak jauh di sekolah menengah. Tapi karena cedera, dia menyerah pada mimpinya menjadi atlet lari.

Drama ini dijadwalkan memiliki 8 episode, disutradarai So Jae Hyun yang sebelumnya menggarap drama Memorist di tvN. Dan Lee Young Sook menjadi penulis naskahnya.

Sebelumnya Nam Ji Hyun membintangi drama 365: Repeat The Year, Shopaholic Louis, Suspicious Partner dan 100 Days My Prince. Sementara Chae Jong Hyeop debut melalui drama Stove League dan membintangi drama Sisyphus: The Myth dengan Park Shin Hye dan Cho Sung Woo yang tayang Februari ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)