home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Singkat Buat Ditonton Marathon Part 2

Senin, 01 Februari 2021 15:15 by Rie127 | 442 hits
Deretan Drama Singkat Buat Ditonton Marathon Part 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan ini web drama, atau drama yang memiliki durasi singkat cukup di gemari oleh penonton. Ceritanya yang tidak bertele-tele dan bermakna menjadi salah satu alasannya.

Berikut ini merupakan drama yang berdurasi singkat dan cocok ditonton secara maraton lho, Dreamers! Tentunya dengan alur cerita yang menarik dan unik.

1. Seventeen

Drama ini mengisahkan tentang kelima teman sekolah yang melalukan reuni, dalam acara tersebut mereka mengenang kembali momen yang dilewati saat berusia 17 tahun. Drama ini hanya memiliki durasi 5 menit untuk 1 episodenya.

2. Thumping Spike

Menceritakan tentang seorang pelatih bola voli dan para timnya yang berjuang untuk sukses, dan mempererat tali persahabatan diantara mereka. Drama ini memiliki durasi 15 menit per episode.

3. Amanza

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini mengisahkan tentang seorang pria berusia 26 tahun yang didiagnosis menderita kanker perut stadium akhir. Saat dia berjuang dengan perawatan dan penyesalannya tentang kehidupan, dia mundur ke dalam imajinasinya ke hutan magis.

Sama seperti ‘Thumping Spike’, drama ini memiliki durasi 15 untuk 1 episode nya, dengan total secara keseluruhan selama 2 jam.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

4. Love For a Thousand More

Mengisahkan tentang Pyo Mi Jo (diperankan oleh Hwang Seung Eon), wanita yang trauma akan cinta. Namun pekerjaannya adalah seorang konselor percintaan. Hingga suatu hari ia memiliki tetangga yang berisi bernama Yoo Joon Woo (diperankan oleh Kang Seung Yoon). Drama ini memili durasi 20 menit di setiap episodenya.

5. Nightmare Teacher

Mengisahkan tentang seorang guru baru yang bersamaan dengan mimpi para murid yang menjadi kenyataan. Hal ini membuat sang ketua kelas, Kang Ye Rim (diperankan oleh Kim So Hyun), perlu memecahkan misteri yang aneh dan menakutkan sebelum terlambat.

Memiliki durasi 15 menit untuk 1 episode, hanya membuat kalian menghabiskan waktu 3 jam untuk menonton secara lengkap.

6. Noble, My Love

Mengisahkan tentang Lee Kang Hoon (diperankan oleh Sung Hoon), CEO sebuah perusahaan besar yang sombong. Suatu hari, dia diculik dan berhasil melarikan diri tetapi ia mengalami pendarahan hebat dan pingsan di depan rumah sakit hewan.

Cha Yoon Seo (diperankan oleh Kim Jae Kyung) menemukannya dan merawatnya. Setelah sembuh Kang Hoon kembali ke Seoul dengan membawa Yoon Seo untuk menjadi pacar bayaran di depan keluarganya ya.

Kalian hanya membutuhkan waktu 5 jam untuk menyelesaikan seluruh episode, yang masing-masing memiliki durasi 15 menit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)