home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Korea Terbaru di Bulan Februari (Part 1)

Senin, 01 Februari 2021 18:00 by bellaevania | 509 hits
Drama Korea Terbaru di Bulan Februari (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Februari, ada sejumlah drama Korea yang akan segera tamat. Tapi tenang, ada juga drama Korea yang baru mulai tayang pada bulan ini. Berikut drama Korea terbaru yang tayang pada Februari:

1. Love Scene Number

Drama yang dibintangi Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young dan Park Jin Hee ini menceritakan kisah cinta empat wanita berumur 23, 29, 35 dan 54 tahun dan segala permasalahannya yang sering dialami kaum perempuan. Love Scene Number tayang mulai 1 Februari.

2. L.U.C.A: The Beginning

Drama bergenre aksi ini dibintangi Lee Da Hee dan Kim Rae Won. L.U.C.A berkisah tentang Go Reum (Lee Da Hee), seorang detektif yang orang tuanya menghilang ketika dia masih kecil. Dia mengejar kebenaran dibalik hilangnya orang tuanya. Hidupnya berubah ketika Go Reum bertemu dengan Ji Oh (Kim Rae Won). L.U.CA The Beginning juga mulai tayang tanggal 1 Februari

3. Miss Monte Cristo

Tayang perdana 15 Februari, dibintangi Lee So Yeon dan Choi Yeo Jin. Miss Monte Cristo akan menceritakan pembalasan dendam. Go Eun Jo (Lee So Yeon) kehilangan segalanya disaat yang paling bahagia dalam hidupnya. Ia dihancurkan oleh temannya, Oh Ha Ra (Choi Yeo Jin) seorang pewaris yang serakah dan sombong. Keduanya yang semula berteman baik kini berakhir menjadi musuh satu sama lain.

Baca juga: 7 Cewek Tangguh di Drama Korea Tahun 2021, Siapa Jagoan-mu?

4. River Where The Moon Rises

Drama sageuk yang dibintangi Ji Soo dan Kim So Hyun ini menceritakan tentang kisah cinta terkenal Putri dari Goguryeo, Pyeong Gang dan seorang pria bernama On Dal. Drama ini tayang perdana pada 15 Februari.

5. Hello, Me!

Hello, Me! merupakan drama fantasi romansa komedi yang tayang pada 17 Februari. Menceritakan tentang wanita berusia 37 tahun bernama Ban Ha Ni (Choi Kang Hee) yang meratapi kehidupannya dari segi cinta, pekerjaan dan mimpinya. Suatu hari, ia bertemu dengan dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re) yang bersemangat dan tidak takut apapun. Sementara Kim Young Kwang (Han Yoo Hyun) merupakan seorang chaebol atau orang kaya yang kekanak-kanakan.

6. Sisyphus The Myth

Sisyphus The Myth merupakan drama aksi yang menceritakan kisah perjalanan waktu antara seorang insinyur jenius bernama Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo Hae (Park Shin Hye). Drama ini tayang 17 Februari.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)