home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi GFRIEND Angkat Bicara Soal Kontroversi Foto Sowon Bareng Patung Nazi

Senin, 01 Februari 2021 19:03 by muthiasp | 759 hits
Agensi GFRIEND Angkat Bicara Soal Kontroversi Foto Sowon Bareng Patung Nazi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Sowon anggota GFRIEND menuai kontroversi usai mengunggah foto bersama dengan patung tentara Nazi, ideologi politik kejam Jerman. Source Music selaku agensi pun mengeluarkan permintaan maaf.

Pada tanggal 1 Februari, Source Music menulis di media sosial, "Kami ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kontroversi yang ditimbulkan dari foto-foto yang diunggah Sowon dan video di belakang dari VCR 'Comeback Show' GFRIEND."

Agensi kemudian menjelaskan bahwa lokasi syuting adalah sebuah kafe yang mereka sewa di Paju melalui perusahaan produksi outsourcing, dan staf agensi tidak hanya mengambil cuplikan video di belakang layar, tetapi juga mengambil foto untuk digunakan media sosial para anggota.

Namun, selama proses pemeriksaan di tempat pada hari syuting, departemen yang bertanggung jawab tidak mengetahui masalah dengan pakaian boneka itu.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

"Kami mohon maaf karena tidak dapat memeriksa terlebih dahulu bahwa ada alat peraga yang tidak pantas di lokasi syuting, kami juga tidak dapat memeriksa konten secara menyeluruh selama proses pembuatan dan pengunggahan, dan kami tidak memperhatikan fakta sejarah dan sosial," lanjut agensi.

Source Music menutup, "Kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada mereka yang mungkin merasa tidak nyaman dengan video dan foto ini. Agensi juga telah menghapus bagian bermasalah dari video tersebut, dan Sowon telah menghapus fotonya.

Menurut agensi, Sowon sangat terkejut ketika menyadari kontroversi di balik foto-foto tersebut dan merasa sangat bertanggung jawab dan meminta maaf karena mempostingnya. Agensi berjanji akan lebih berhati-hati dengan konten mereka, termasuk lebih memperhatikan masalah sosial.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)