home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Juyeon THE BOYZ, Sihyeon EVERGLOW, Kim Min Kyu Mundur dari MC 'The Show'

Selasa, 02 Februari 2021 09:48 by muthiasp | 759 hits
Juyeon THE BOYZ, Sihyeon EVERGLOW, Kim Min Kyu Mundur dari MC 'The Show'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan, Juyeon THE BOYZ, Sihyeon EVERGLOW, dan Kim Min Kyu akan meninggalkan posisi mereka sebagai MC program musik mingguan SBS MTV The Show. Episode terakhirnya hari ini.

Juyeon, Sihyeon, dan Kim Min Kyu telah menjadi pembawa acara SBS MTV The Show selama kurang lebih satu tahun, menggantikan mantan MC sebelumnya yakni Jeno NCT dan Yeeun CLC, yang mengundurkan diri dari program pada November 2019.

Menurut SBS MTV, ketiga MC akan meninggalkan program setelah siaran terakhir pada 2 Februari. Setelah menerima banyak cinta dari pemirsa, Juyeon, Sihyeon, dan Kim Min Kyu dikabarkan telah menyiapkan pesan video perpisahan kepada penggemar untuk episode terakhir mereka.

Baca juga: Yeosang ATEEZ, Kim Yo Han, dan Jihan Weeekly Jadi MC Baru SBS MTV The Show

Episode mendatang dari The Show akan menampilkan panggung comeback untuk CIX, Golden Child, dan Dreamcatcher. Segmen The Show Contact akan menampilkan Hyunsuk CIX, Yoohyeon Dreamcatcher, dan Jangjun Golden Child.

Episode terbaru SBS MTV The Show akan tayang pada 2 Februari pukul 6 sore KST. The Show diketahui disiarkan ke 86 wilayah di seluruh dunia, termasuk melalui MTV Rusia, MTV Hits Prancis, dan TBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)