home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bae Hyun Sung Tetap Jadi Sosok Pacar yang Manis di 'Dear.M'

Selasa, 02 Februari 2021 15:00 by fzhchyn | 513 hits
Bae Hyun Sung Tetap Jadi Sosok Pacar yang Manis di 'Dear.M'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 26 Februari mendatang, drama baru KBS 2TV ‘Dear.M’ merilis foto-foto penampilan para karakternya. Kali ini, drama membagikan potongan gambar Bae Hyun Sung sebagai sosok pacar yang manis.

Merupakan spin-off dari web drama hits ‘Love Playlist’, ‘Dear.M’ adalah drama romansa tentang pencarian "M", seorang individu misterius yang disebutkan dalam posting anonim yang menyebabkan kehebohan di forum online Universitas Seoyeon.

Ceritanya berkisar pada enam mahasiswa, Ma Joo Ah (Park Hye Soo), Cha Min Ho (Jaehyun NCT), Seo Ji Min (Noh Jung Ui), Park Ha Neul (Bae Hyun Sung), Gil Mok Jin (Lee Jin Hyuk UP10TION ), dan Hwang Bo Young (Woo Davi) dari Seoyeon University.

Baca juga: Bae Hyun Sung Dikonfirmasi Main Drama Bareng Park Seo Joon dan Han So Hee

Bae Hyun Sung akan berperan sebagai Park Ha Neul yang pendiam dan pemalu, seorang mahasiswa tahun ketiga jurusan ilmu komputer. Dia juga pacar yang penuh kasih dari bintang tim cheer Universitas Seoyeon, Seo Ji Min. Park Ha Neul adalah pacar yang manis sampai-sampai hobinya memotret pacarnya.

Kepribadian manis Park Ha Neul disampaikan langsung melalui potongan gambar yang baru dirilis, senyum lembutnya meluluhkan hati pemirsa. Dalam potongan gambar, Park Ha Neul bertingkah lucu untuk pacarnya sambil memegang secangkir kopi yang rencananya akan dia minum bersamanya, dan dia memiliki senyum yang sangat puas dan bahagia saat dia mengambil foto pacarnya.

Kisah di balik pasangan Seo Ji Min dan Park Ha Neul dimulai melalui web drama ‘Love Playlist’, dan kisah asmara mereka akan terus terungkap dalam drama Jumat mendatang ‘Dear.M’. Selain itu, Park Ha Neul akan menunjukkan sisi baru dirinya saat menghadapi berbagai perubahan dalam hidupnya, seperti beralih jurusan ke ilmu komputer untuk mengikuti mimpinya menjadi pengembang game, serta kepergian ayahnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)