home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ha Sun Dikabarkan Main Drama Bareng Namgoong Min

Selasa, 02 Februari 2021 15:10 by Rie127 | 523 hits
Park Ha Sun Dikabarkan Main Drama Bareng Namgoong Min
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 2 Februari, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa aktris Park Ha Sun dikabarkan akan bergabung dalam drama terbaru MBC berjudul ‘Black Sun’ dan memerankan tokoh utama wanita.

Bersamaan dengan kabar tersebut, KeyEast selaku agensi memberikan konfirmasi, “Park Ha Sun telah menerima tawaran untuk drama ‘Black Sun’  dan secara positif sedang meninjaunya.”

Park Ha Sun sendiri ditawari peran sebagai Seo Soo Yeon, kepala tim 4 Pusat Informasi Kejahatan yang sangat baik dalam menjalankan tugas dan menyelesaikan kasus. Dia memiliki kasih sayang yang besar kepada orang-orang, terutama pada rekan satu timnya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Sementara itu, lawan main Park Ha Sun, Nam Goong Min akan berperan sebagai Han Ji Hyuk, agen lapangan teratas di NIS. Dia selalu membuat kagum rekan-rekannya atas catatan dan keahliannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi.

Drama ‘Black Sun’ telah menarik perhatian netizen karena drama ini dilaporkan telah menghabiskan budget sebesar $13,7 juta atau sekitar 192,5 Milyar rupiah untuk 12 episode.

Drama yang disutradarai oleh Kim Sung Yong dan ditulis oleh Park Seok Ho ini akan tayang secara perdama pada paruh kedua tahun 2021.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)