home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktor Ini Akui Suka Cewek yang Punya Tubuh Berisi, Siapa Saja?

Selasa, 02 Februari 2021 17:20 by Rie127 | 3070 hits
Deretan Aktor Ini Akui Suka Cewek yang Punya Tubuh Berisi, Siapa Saja?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki tubuh langsing biasanya menjadi hal yang diinginkan oleh setiap wanita. Hal ini biasanya timbuh karena para laki-laki kerap menginginkan wanita dengan tubuh yang langsing.

Namun, nyatanya ungkapan tersebut tidak sepenuhnya benar, ada beberapa laki-laki yang malah menginginkan wanita dengan tubuh yang berisi karena akan terlihat sangat imut.

Berikut ini merupakan deretan aktor yang memiliki tipe ideal wanita dengan tubuh yang berisi, bahkan mempunyai lemak di perutnya. Ada siapa aja ya?

1. Choi Jin Hyuk

Dalam program acara KBS berjudul ‘Happy Together 3’, aktor tampan Choi Jin Hyuk mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu suka wanita yang kurus. Ia mengatakan, “Aku suka wanita yang imut dan montok.”

2. Jang Ki Yong

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Melalui program KBS ‘Go Back Couple’, pemain dari drama ‘Search:WWW’ ini mengakui menyukai wanita yang suka makan. Jang Ki Yong berkata, “Aku suka wanita yang gemuk dan bisa diajak makan enak. Aku selalu berkencan dengan wanita seperti itu selama yang aku ingat.”

3. Joo Ji Hoon

Dalam wawancara yang ia lakukan di ‘Entertainment Weekly’, aktor kelahiran 16 Mei 1982 tersebut mengatakan bahwa ia menyukai wanita yang pendek dan sedikit gemuk. “Aku ingin berkencan dengan wanita seperti kucing,” ungkap Joo Ji Hoon.

Fyi, di Korea Selatan orang dibagi menjadi dua kelompok, orang yang mirip anjing dan kucing. Orang yang seperti anjing biasanya ramah dan memiliki ciri-ciri lugu yang serupa dengan anak anjing. Orang yang mirip kucing biasanya memiliki sikap yang terlihat dingin, dan memiliki ciri fisik kucing yang cantik.

4. Joo Won

Saat ia menjadi bintang tamu di SBS FM4U Cultwo Show, Joo Won mengungkapkan, “Aku suka gadis yang memiliki lemak diperut sedikit, aku ingin menangkap lemak perutnya,”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)