home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Senin-Selasa: Royal Secret Agent No 1, LUCA Jadi Pesaing Baru

Rabu, 03 Februari 2021 10:20 by muthiasp | 355 hits
Rating Drama Korea Senin-Selasa: Royal Secret Agent No 1, LUCA Jadi Pesaing Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Slot tayang drama Korea hari Senin dan Selasa kedatangan pesaing baru yaitu drama tvN L.U.C.A.: The Beginning, yang mendapatkan rating cukup memuaskan untuk penayangan dua episode perdananya.

Episode pertama L.U.C.A.: The Beginning meraih rating 5,371 persen skala nasional. Angka yang lebih tinggi dari episode pertama Awaken, drama pendahulunya. Kemudian episode kedua meningkat ke angka 5,802 persen.

Drama L.U.C.A: The Beginning hadir dengan genre thriller aksi tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won), yang dikejar-kejar karena kemampuan istimewanya, dan seorang detektif kejahatan yang kejam bernama Gu Reum (Lee Da Hee), satu-satunya yang mengingatnya.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Drama KBS Royal Secret Agent terus memimpin dalam peringkat pemirsa Senin-Selasa. Episode 1 Februari mengantongi rating nasional rata-rata 9,7 dan 13,6 persen. Kemudian pada 2 Februari sedikit menurun ke angka 8,8 dan 12,3 persen.

Sedangkan drama JTBC She Would Never Know mencatat rating nasional rata-rata 1,918 persen pada Senin (1/2) malam, yang mana penurunan dari minggu lalu. Pada Selasa (2/2) malam, ratingnya meningkat sedikit ke angka 1,954 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)