home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Fix, Ini Detil Karakter Ji Sung, Jinyoung GOT7, Hingga Park Gyu Young di 'Devil Judge'

Rabu, 03 Februari 2021 10:55 by muthiasp | 400 hits
Sudah Fix, Ini Detil Karakter Ji Sung, Jinyoung GOT7, Hingga Park Gyu Young di 'Devil Judge'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru tvN berjudul Devil Judge (terjemahan literal) telah mengonfirmasi jajaran pemeran utamanya, yakni Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7, dan Park Gyu Young. Sinopsis dan detil karakternya pun diungkapkan.

Devil Judge adalah drama yang bertujuan untuk menyampaikan pesan tentang keadilan melalui "pertunjukan ruang sidang langsung" yang diikuti oleh seluruh bangsa. Apakah Kang Yo Han, "hakim iblis" tituler yang muncul di tengah kekacauan dan kebingungan, pahlawan orang-orang, atau iblis yang memakai topeng hukum?

Karakter Kang Yo Han akan diperankan oleh Ji Sung. Kang Yo Han adalah hakim ketua pengadilan yang mengenakan jubah resmi untuk memburu penjahat. Dia adalah "hakim iblis" yang memakai topeng hukum dan menghukum orang yang tamak dan haus kekuasaan melalui pertunjukan di ruang sidang.

Kang Yo Han menciptakan aura misteri di sekitar dirinya dengan wajah tampan dan selera elegan, tetapi tidak mungkin bagi siapa pun untuk mengetahui apa yang sebenarnya dia pikirkan.

Aktris Kim Min Jung akan berperan sebagai Jung Sun Ah, saingan terbesar Kang Yo Han dan direktur eksekutif yayasan CSR (tanggung jawab sosial perusahaan). Cantik dan cerdas, dia terlibat erat dengan banyak orang penting, termasuk Kang Yo Han, dan memiliki kekuatan untuk mengguncang bangsa.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Jinyoung GOT7 sebagai Kim Ga On, hakim asosiasi yang bersinar sebagai satu-satunya sinar harapan di dunia distopia. Dia kehilangan orang tuanya ketika masih kecil dan menghabiskan masa kecil yang sulit, tetapi bekerja keras untuk mendapatkan pengangkatan pertamanya sebagai hakim.

Kim Ga On memiliki kesabaran dan daya tahan, tetapi dia dilemparkan ke dalam kekacauan saat mengamati tindakan Kang Yo Han. Sementara Park Gyu Young akan berperan sebagai Yoon Soo Hyun, eman sejak kecil dan tumbuh seperti saudara kandung Kim Ga On.

Yoon Soo Hyun juga seorang detektif polisi di unit investigasi regional yang sedang mencari rahasia Kang Yo Han. Meskipun dia cukup populer karena kepribadiannya yang santai dan ketampanan, hanya Kim Ga On yang tidak menyadari pesonanya.

Drama Devil Judge akan disutradarai oleh Choi Jung Gyu (Children of Nobody), naskahnya ditulis oleh Moon Yoo Suk (Miss Hammurabi). Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)