home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Dirikan Dua Label Khusus Musik Trot dan Girl Group

Rabu, 03 Februari 2021 11:20 by fzhchyn | 300 hits
FNC Entertainment Dirikan Dua Label Khusus Musik Trot dan Girl Group
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - FNC Entertainment baru saja mengumumkan pembuatan dua label baru untuk lebih berspesialisasi dalam produksi musik. Pertama adalah FNC B, label yang befokus pada musik trot, yang rencananya akan meluncur pada awal Februari ini.

FNC B didirikan dalam kemitraan bersama antara FNC Entertainment dan HOW Entertainment, dengan masing-masing perusahaan memiliki 50 persen dari label baru. HOW Entertainment adalah anak perusahaan dari NHN Bugs, sebuah bisnis yang berspesialisasi dalam streaming musik.

Melalui FNC dan kemitraan Bugs, FNC B akan memiliki sistem all-in-one yang dapat melakukan produksi album, distribusi, dan manajemen artis. FNC B bermaksud untuk merekrut artis yang saat ini aktif sekaligus mengembangkan artis baru.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Kedua adalah FNC W, label baru pertama yang didirikan FNC Entertainment, yang diluncurkan pada tanggal 1 Februari. Ini adalah label independen yang berspesialisasi dalam girl group. FNC menginvestasikan 12 miliar won (sekitar 150 miliar rupiah) sebagai modal awal di FNC W.

Han Seung Hoon, seorang produser yang telah menjadi co-CEO FNC sejak Maret 2018, juga akan menjadi CEO FNC W. Label ini akan mengelola girl group Cherry Bullet, yang comeback dengan ‘Love So Sweet’ bulan lalu, serta persiapan debut untuk girl group baru.

Melalui dua label khusus tersebut, FNC bertujuan untuk menjadi lebih fleksibel dan membedakan dirinya dalam pasar musik yang berubah dengan cepat melalui manajemen dan promosi artis yang terfokus dan terspesialisasi. Selain itu, agensi berencana untuk mengembangkan artis dengan keterampilan dan bakat musik yang berbeda serta memberi mereka dukungan yang stabil melalui manajemen yang ahli dan terfokus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)