home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Dong Yeon, Kim Yeo Jin dan Jo Han Chul Jadi Villain di ’Vincenzo’

Rabu, 03 Februari 2021 12:00 by bellaevania | 637 hits
Kwak Dong Yeon, Kim Yeo Jin dan Jo Han Chul Jadi Villain di ’Vincenzo’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kwak Dong Yeon, Kim Yeo Jin dan Jo Han Chul bertransformasi menjadi musuh Song Joong Ki dalam drama terbaru tvN Vincenzo. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada bulan Februari.

Vincenzo merupakan drama yang menceritakan tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), pengacara asal Italia sekaligus mafia yang memutuskan kembali ke Korea. Ia bertemu dengan pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeon Bin). Keduanya akhirnya bekerja sama menjatuhkan penjahat yang tidak bisa disentuh oleh hukum.

Dalam foto terbaru yang dirilis menampilkan tiga villain dalam drama ini. Kim Yeo Jin berperan sebagai pengacara Choi Myung Hee, tatapan matanya yang tajam sangat mengintimidasi meski dia duduk di belakang meja. Dibalik penampilannya yang biasa, wanita yang dulunya merupakan jaksa ini menyembunyikan sisi jahatnya.

Baca juga: Kim Soo Hyun, Kim Ji Won Hingga Park Sung Hoon Unjuk Chemistry Sempurna untuk Queen of Tears

Kwak Dong Yeon memerankan Jang Han Seo, yang merupakan presiden Babel Group. Dia penjahat yang merebut kekayaan dan kekuasaan di usia muda. Dia tidak ragu-ragu menggunakan otoritas melawan bawahannya. Tetapi dia sebenarnya menyembunyikan rasa takut yang tidak diketahui orang lain.

Jo Han Chul berperan sebagai Han Seung Hyuk, kepala dari firma hukum top di Korea bernama Woo Sang. Ia selalu membersihkan kekacauan Jang Han Seo dan Babel Grup. Dia karakter bermuka dua yang tampak lemah di depan orang kuat dan bertindak seperti orang yang kuat didepan mereka yang lemah.

Vincenzo tayang mulai 20 Februari.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)