home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Bangun Perusahaan Hiburan Baru

Rabu, 03 Februari 2021 12:10 by fzhchyn | 439 hits
Kim Nam Gil Bangun Perusahaan Hiburan Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Nam Gil sekarang menjadi pimpinan di perusahaannya sendiri, Gilstory ENT! Sang aktor baru-baru ini mendirikan perusahaan hiburan tersebut bersama Han Jae Deok, kepala perusahaan produksi Sanai Pictures.

Perusahaan akan mengambil tugas-tugas seperti merekrut dan membina artis, mendukung aktivitas mereka dalam proyek, manajemen reputasi dan risiko, serta manajemen keuangan. Secara khusus, perusahaan berencana untuk menyalurkan nilai artisnya melalui konten sehingga artis dapat menghasilkan keuntungan melalui nilai mereka.

Ekspektasi untuk perusahaan ini meningkat karena dikatakan bahwa mereka juga berencana untuk tumbuh menjadi bisnis hiburan yang mencakup bisnis manajemen, produksi konten, dan IP (intellectual property).

Kim Nam Gil menyatakan, “Saya akan melanjutkan aktivitas di berbagai bidang dengan Gilstory EHT. Kami berencana merekrut artis secara bertahap dari berbagai bidang untuk memperluas tidak hanya manajemen kami, tetapi juga bisnis berorientasi IP artis. Saya akan sangat menghargai jika Anda terus mengawasi."

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Aktor ini menjadi bintang dengan penampilannya dalam drama MBC ‘The Great Queen Seondeok’. Sejak itu, ia mengambil bagian dalam drama seperti ‘Bad Boy’ dan ‘Live Up To Your Name’ serta film seperti ‘Pandora’ dan ‘The Shameless’.

Kim Nam Gil mengamankan posisinya sebagai aktor top dengan drama 2019 ‘The Fiery Priest’. Tahun ini, dia akan kembali ke layar lebar dengan film ‘Guardian’ dan ‘Declaration of Emergency’ dan saat ini sedang syuting film ‘Night Trip’ (judul literal).

Selain mempertimbangkan beberapa drama untuk karya berikutnya, Kim Nam Gil juga mengelola berbagai kampanye seni publik global dengan organisasi seni dan budaya nirlaba Gilstory, yang ia dirikan pada tahun 2015.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)