home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin dan Kim Sa Eun Angkat Bicara Soal Kontroversi Penampilan Mesra di Miss Trot 2

Rabu, 03 Februari 2021 13:15 by muthiasp | 943 hits
Sungmin dan Kim Sa Eun Angkat Bicara Soal Kontroversi Penampilan Mesra di Miss Trot 2
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sungmin anggota Super Junior dan istrinya Kim Sa Eun baru-baru ini muncul di program TV CHOSUN 'Flavor of Wife', dan angkat bicara tentang kontroversi penampilan mesranya di program 'Miss Trot 2'.

Dalam episode 'Miss Trot 2' yang ditayangkan pada tanggal 14 Januari lalu, Kim Sa Eun menampilkan penampilan spesial bersama Sungmin. Pasangan ini menari bersama di panggung hingga berciuman. Meskipun penampilan panggung dramatis, sayangnya Kim Sa Eun didiskualifikasi di babak itu.

Dalam episode Flavor of Wife yang tayang pada tanggal 2 Februari malam, Sungmin dan Kim Sa Eun menjelaskan, "Kami telah melakukan banyak pertunjukan musik dan musikal memiliki banyak adegan ciuman. Saya bertanya-tanya apakah pertunjukan itu begitu provokatif."

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Kim Sa Eun lebih lanjut menjelaskan bahwa ketika menjadi bagian dari musikal 'Three musketeers', dia bahkan harus berakting dengan tujuh aktor berbeda yang harus dia cium selama pertunjukan.

Kemudian Sungmin dan Kim Sa Eun menjelaskan bagaimana keduanya bertemu. Sungmin menjelaskan bahwa dia dan Kim Sa Eun hanya pernah berakting bersama di musikal sekali.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)