home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Generasi, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo Saling Puji Kemampuan Akting

Rabu, 03 Februari 2021 12:15 by fzhchyn | 435 hits
Beda Generasi, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo Saling Puji Kemampuan Akting
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC telah merilis foto-foto baru Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo di drama ‘Beyond Evil’! Dua aktor beda generasi ini juga berbicara mengenai pengalaman mereka bekerja sama dalam proyek akting tersebut.

Beyond Evil’ merupakan drama thriller psikologis tentang dua pria yang rela melanggar aturan dan hukum dalam mengejar seorang pembunuh berantai. Shin Ha Kyun berperan sebagai Lee Dong Shik sementara Yeo Jin Goo sebagai Han Joo Won.


Untuk menyelesaikan kasus pembunuh berantai, keduanya memulai misi yang sangat berbahaya. Dengan masing-masing memiliki perangkat nilai dan metode yang sangat berbeda, rasa penasaran tumbuh untuk melihat bagaimana mereka akan menyelidiki ini bersama-sama dan kebenaran apa yang akan dapat mereka ungkapkan.

Baca juga: Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang dan Shin Jae Ha Dikonfirmasi Bintangi Drama Biography of the Wicked

Shin Ha Kyun berkomentar, “Meskipun Lee Dong Shik dan Han Joo Won seperti minyak dan air, mereka sangat mirip dan sedang dalam proses menjadi lebih mirip satu sama lain. Yeo Jin Goo adalah seorang aktor yang lebih dewasa dari usianya. Kami menjalankan hubungan yang menarik ini bersama dengan ketegangan."

Yeo Jin Goo menambahkan, “Kemampuan Shin Ha Kyun untuk membenamkan dirinya luar biasa. Berkat beliau, aku bisa lebih fokus pada Han Joo Won. Dulu, aku belajar banyak dari menonton Shin Ha Kyun berakting, jadi aku sangat senang bisa bekerja dengannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)