home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerja di Bidang yang Sama, Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Lee Chae Ryeong ITZY Ngaku Lebih Dekat

Kamis, 04 Februari 2021 11:40 by fzhchyn | 373 hits
Kerja di Bidang yang Sama, Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Lee Chae Ryeong ITZY Ngaku Lebih Dekat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idola K-Pop kakak-beradik Lee Chae Yeon IZ*ONE dan Lee Chae Ryeong ITZY berpartisipasi dalam wawancara dengan Sports Seoul di belakang panggung di 30th Seoul Music Awards. Dalam ajang yang berlangsung pada tanggal 31 Januari lalu itu, IZ*ONE memenangkan Bonsang dan ITZY memenangkan Discovery of the Year.

Lee Chae Yeon berkata, "Sejujurnya, kami bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bertemu di acara musik, jadi aku senang melihatnya di sini di acara ini." Chae Ryeong menambahkan, “Sebenarnya tidak banyak kesempatan bagi kami untuk bertemu di tahun 2019 dan di awal tahun 2020, jadi kami mengobrol melalui video call. Aku merindukannya dan merupakan suatu kehormatan untuk berada di acara penghargaan yang sama bersama.”

Keduanya mengatakan bahwa bekerja sebagai idola telah membuat mereka lebih dekat. Lee Chae Yeon berkata, “Kami berhubungan satu sama lain, jadi kami bisa berkomunikasi dengan baik. Hubungan kami sepertinya semakin dalam, dan kami saling memahami dengan lebih baik. Aku rasa kami lebih memikirkan satu sama lain dan bergantung satu sama lain."

Chae Ryeong berkata, “Saya ingat pernah merinding ketika melihat IZ*ONE tampil di atas panggung di acara penghargaan tahun lalu. Penggemar mereka bersorak sangat keras. Pada saat itu, penggemar [ITZY] tidak memiliki lightstick, dan IZ*ONE memiliki lebih banyak member daripada kami, jadi kami merasa seperti sedang menonton seseorang yang benar-benar berbeda dari kami. Kakakku adalah seseorang yang sekokoh batu. Selalu ada yang bisa aku pelajari darinya. Dia memacuku untuk menjadi seperti dia."

Diminta untuk mendeskripsikan satu sama lain, Lee Chae Yeon berkata, “Chae Ryeong jauh lebih tenang dan lebih pendiam dariku. Aku suka dia bereaksi dengan baik terhadap apa pun yang aku lakukan atau katakan. Aku pikir dia benar-benar bersinar di atas panggung. Dia memiliki lekuk yang lembut dan ekspresi yang bagus."

Lee Chae Ryeong berkata, “Dia adalah orang yang sangat menyenangkan bahkan dalam kehidupan pribadi. Dia sangat lucu dan dia memiliki jenis kepolosannya sendiri. Dia banyak tertawa dan memberikan energi yang besar kepada orang-orang di sekitarnya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)