home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baju Kembar HyunA dan Han Ye Seul, Who Wore It Better?

Rabu, 03 Februari 2021 14:23 by muthiasp | 511 hits
Baju Kembar HyunA dan Han Ye Seul, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Same outfit different feeling check! Dua selebriti yang kerap bergaya nyentrik yaitu Han Ye Seul dan HyunA kedapatan mengenakan baju yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Tentunya mereka bisa mengeluarkan aura yang mempesona.

Pada 18 Desember 2020, Han Ye Seul mengunggah foto selfie mengenakan mini dress berwarna ungu dengan aksen kerah hijau mint yang cerah. Ia memakai outfit tersebut saat syuting konten video Youtube untuk produk perawatan rambut.

Kemudian pada 28 Januari 2021, HyunA comeback dengan lagu I'm Not Cool. Dalam salah satu adegan video musiknya, ia mengenakan outfit yang sama dengan Han Ye Seul. Outfit tersebut juga dipakai saat promosi di acara musik Inkigayo pada 31 Januari.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Mini dress dengan model seperti baju tennis itu merupakan koleksi dari brand Versace, bernama Viscose Sable Mini Shirt Dress yang dibanderol seharga Rp 38,240,000. Mini dress pastel ini memberikan efek bahu lebar serta rok feminin yang melebar.

Lekuk pinggang Han Ye Seul dan HyunA semakin diperkuat dengan sabuk kulit ramping yang dilengkapi pin berwarna gold. Mereka juga sama-sama cantik dengan gaya rambut poni depan yang membuat wajahnya awet muda.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)