home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naskah Film Space Sweepers Ternyata Digarap 10 Tahun Lalu

Rabu, 03 Februari 2021 14:41 by muthiasp | 328 hits
Naskah Film Space Sweepers Ternyata Digarap 10 Tahun Lalu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (2/2), film Space Sweepers menggelar acara jumpa pers jelang penayangannya di Netflix akhir pekan ini. Sang sutradara mengungkapkan bahwa naskah film disiapkan sejak 10 tahun lalu.

Berlatar tahun 2092, Space Sweepers karya sutradara Jo Sung Hee berkisah tentang kru pembersihan ruang angkasa yang mencoba menjual senjata pemusnah massal, humanoid Dorothy.

“Sekitar 10 tahun lalu, seorang teman saya bercerita tentang sampah di luar angkasa. Sejak saat itu, saya mulai menulis skenario dan mengasah ide untuk membuat film ini," kata sutradara Jo saat konferensi pers online.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Diperankan Kim Tae Ri, Selalu Keren

Setelah sejumlah penundaan karena COVID-19, film Space Sweepers yang semula dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 23 September, akhirnya akan tayang di Netflix mulai 5 Februari 2021.

“Dibandingkan dengan film lain, banyak hal yang harus diuji dan dipersiapkan dari tahap awal. Saat syuting, semua pemain dan staf membutuhkan imajinasi. Meskipun ada kesulitan, saya merasa semua orang menantikan hasilnya dan terus maju," tambah sutradara Jo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)