home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Rekomendasi Drama Korea Makjang-Melodrama (Part 2)

Rabu, 03 Februari 2021 19:00 by bellaevania | 804 hits
5 Rekomendasi Drama Korea Makjang-Melodrama (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Februari ini banyak drama Korea baru yang bergenre aksi dan thriller. Jika tak cocok dengan genre drama tersebut, ada juga rekomendasi drama makjang dan melodrama lama yang bisa ditonton seperti berikut ini:

1. Sky Castle

Han Seo Jin (Yeom Jung Ah), Noh Seung Hye (Yoon Se Ah), Jin Jin Hee (Oh Na Ra), dan Lee Myung Joo (Kim Jung Nan) tinggal bersama keluarga mereka di SKY Castle, lingkungan tempat tinggal yang mewah.

Suatu hari setelah putra Myung Joo diterima di Universitas Nasional Seoul sebagai mahasiswa kedokteran, sebuah insiden terjadi dan keluarganya pindah. Lee Soo Im (Lee Tae Ran) dan keluarganya kemudian pindah ke SKY Castle dan menantang wanita lain di SKY Castle sambil mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi pada keluarga Myung Joo.

2. Stairway to Heaven

Hubungan kekasih masa kecil Cha Song Joo (Kwon Sang Joo) dan Hang Jung Seo (Choi Ji Woo) menjadi rumit ketika ayah Jung Seo menikah lagi. Jung Seo sekarang memiliki saudara tiri baru yakni Han Tae Hwa (Shin Hyun Joon) dan saudara Han Yu Ri (Kim Tae Hee). Lama kelamaan Tae Hwa jatuh cinta pada Jung Seo dan Yu Ri mengejar Song Joo.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

3. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Ketika gerhana total terjadi, Go Ha Jin (IU) tiba-tiba kembali ke Dinasti Goryeo pada era pemerintahan Raja Taejo (Jo Min Ki). Dia terbangun dalam tubuh Hae Soo yang berusia 16 tahun yang berada di rumah Pangeran Wang Wook (Kang Ha Neul) ke-8, suami sepupunya. Dia segera berteman dengan beberapa pangeran dan bertemu dengan Pangeran ke-4 yang dikucilkan, Wang So (Lee Joon Gi).

4. Mask

Byun Ji Sook (Park Soo Ae) selalu menjalani kehidupan yang sulit karena ayahnya terus-menerus berhutang dan dikejar oleh rentenir. Ji Sook kemudian menjalani kehidupan Seo Eun Ha, seorang wanita dari keluarga kaya yang mirip dengan Ji Sook. Dia bertemu Choi Min Woo (Joo Ji Hoon), pewaris yang tidak mempercayai orang-orang di sekitarnya tetapi tertarik pada Ji Sook.

5. Woman of Dignity

Woo Ah Jin (Kim Hee Sun) menikmati kehidupan mewah setelah menikah dengan keluarga kaya. Dia mendapatkan kepercayaan dari ayah mertuanya, Presiden Ahn (Jung Sang Hoon). Dia mempekerjakan seorang pengasuh, Park Bok Ja (Kim Sun Ah). Namun, Bok Ja merayu Presiden Ahn dan mengambil alih rumah tangganya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)