home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Cium Moon Ga Young, Hwang In Yeob Tuai Pujian Penonton

Kamis, 04 Februari 2021 09:17 by muthiasp | 670 hits
Batal Cium Moon Ga Young, Hwang In Yeob Tuai Pujian Penonton
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Korea populer True Beauty hanya tersisa satu episode lagi. Episode 15 yang tayang pada Rabu (3/2) malam pun sukses membuat tim Han Seo Jun semakin jatuh cinta dengan karakter yang diperankan oleh Hwang In Yeob tersebut.

Spoiler alert! Pada episode 15 True Beauty, Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) dan Han Seo Jun menjadi lebih dekat setelah kepergian Lee Su Ho (Cha Eunwoo). Han Seo Jun juga sudah menyatakan perasaannya pada Lim Ju Kyung.

Han Seo Jun kembali mengukuhkan gelar anak baik setelah batal mencium Lim Ju Kyung di episode 15. Saat itu mereka berdua datang ke acara kumpul bersama teman SMA, dan Lim Ju Kyung mabuk berat.

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Han Seo Jun lantas mengantarnya pulang. Di tengah jalan, mereka singgah sejenak di sebuah taman. Di sana, Lim Ju Kyung memaksa Han Seo Jun untuk pergi kencan satu kali bersama Chen.

Han Seo Jun menolak dan mengatakan, "Bukankah sudah saatnya kamu mengetahui perasaaanku sekarang?" Keduanya duduk berdekatan, dan Han Seo Jun sedikit menarik Lim Ju Kyung untuk menciumnya.

Namun Han Seo Jun membatalkannya karena ia tidak ingin mencium Lim Ju Kyung tanpa persetujuannya. Aksi Han Seo Jun si anak baik itu pun membuat penonton tersentuh. Tetapi di satu sisi juga iba karena lagi-lagi harus menahan perasaannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)