home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Dikabarkan Bakal Jadi Manusia Super di Film Terbaru

Kamis, 04 Februari 2021 12:20 by Rie127 | 345 hits
Yoo Ah In Dikabarkan Bakal Jadi Manusia Super di Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (03/02) salah satu sumber dari industri melaporkan bahwa aktor Yoo Ah In akan membintangi film terbaru berjudul ‘High Five’. Hal ini kemudian dikonfirmasi leh UAA, agensi dari aktor tersebut.

“Dia telah menerima tawaran casting untuk ‘High Five’ dan secara positif meninjaunya. Belum ada yang dikonfirmasi lebih lanjut,” ungkap sumber tersebut.

‘High Five’ sendiri mengisahkan tentang 5 manusia biasa yang mengembangkan kekuatan super setelah menerima transplantasi organ dari makhluk yang memiliki kekuatan super. Mereka harus berjuang untuk melawan kelompok lain yang menginginkan hal yang sama.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Film ini disutradarai oleh Kang Hyung Chul, yang juga pernah menyutradarai film populer seperti ‘Scandal Makers’, ‘Sunny’, hingga ‘Swing Kids’. Ini juga akan menjadi film pertama Hyung Chul dalam waktu 3 tahun.

Sebelumnya, pada tahun 2020 Yoo Ah In juga turut berperan dalam film yang mengisahkan tentang zombie, ‘Alive’, dan ‘Voice of Silence’ dimana ia tidak melakukan dialog apapun dalam film tersebut.

Di tahun 2020, ia juga akan membintangi drama Netflix berjudul ‘Hellbound’, hingga saat ini belum ada konfirmasi tanggal tayang dari drama tersebut, namun dapat dipastikan drama yang juga dibintangi oleh Won Jin Ah, Do Yoon Kim, Yang Ik Joon, hingga Kim Hyun akan tayang di tahun 2021 ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)