home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Minari Masuk Nominasi Golden Globe

Kamis, 04 Februari 2021 11:00 by bellaevania | 299 hits
Film Minari Masuk Nominasi Golden Globe
Image Source: Vulture

DREAMERS.ID - Film Minari karya sutradara Korea-Amerika Lee Isaac Chung membawa kabar prestasi baru. Minari telah masuk nominasi dalam Golden Globe Awards yang ke-78.

Minari yang dibintangi Steven Yeon, Han Yeri, Alan Kim, Noel Kate Cho, Yoon Yuh Jung dan Will Patton menceritakan tentang keluarga Korea yang berimigrasi ke Amerika pada tahun 1980-an berharap agar mendapat awal kehidupan yang lebih baik.

Pada pengumuman Hollywood Foreign Press Association (HFPA), Rabu (3/2/2021), Minari masuk dalam nominasi kategori Bet Motion Picture-Foreign Languange. Bersaing dengan film Another Round (Denmark), La Llorona (Guatemala/Prancis), The Life Ahead (Italy) dan Two of Us (Prancis/Amerika).

Baca juga: 5 Film yang Dibintangi Steven Yeun 'Minari'

Minari terdaftar sebagai film dari Amerika Serikat, tetapi di nominasikan dalam kategori Bahasa Asing karena sebagian besar dialognya dalam bahasa Korea. Minari juga diproduksi dan dibiayai perusahaan Amerika, sutradara dan sebgian besar pemain dan kru kecuali Han Ye Ri an Yoon Yuh Jung semuanya adalah orang Amerika.

Sebelumnya media Amerika, Variety memprediksi Yoon Yuh Jung akan masuk dalam nominasi Aktris Pendukung Terbaik, tetapi akhirnya tak masuk dalam daftar nominasi Golden Globe. Yoon Yuh Jung sendiri telah memenangkan 20 penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik dari asosiasi kritikus film di seluruh Amerika Serikat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)