home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Bin Buka-bukaan Soal Pacarannya dengan Lee Kwang Soo yang Semakin Kuat

Kamis, 04 Februari 2021 13:40 by muthiasp | 2653 hits
Lee Sun Bin Buka-bukaan Soal Pacarannya dengan Lee Kwang Soo yang Semakin Kuat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo menjalani hubungan pacaran yang terbilang adem ayem tanpa gosip miring selama tiga tahun. Lee Sun Bin pun mengungkapkan bahwa jalinan asmara mereka semakin kuat.

Pada episode terbaru My Fantasy, Park Mi Sun untuk menggoda Lee Sun Bin dengan mengatakan, "Hari ini, para tamu mencari rumah untuk bersama seseorang yang lebih berharga dari diri mereka sendiri."

Jang Sung Kyu bertanya pada Lee Sun Bin, "Apakah Anda kebetulan memiliki orang yang tinggi untuk tinggal bersama?" Lee Sun Bin menjawab, "Ya, ada orang yang tinggi."

Baca juga: Drama Boyhood Rilis Teaser Pertama Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won

Lee Sun Bin lantas mengungkapkan bahwa dia dan Lee Kwang Soo masih menjalin hubungan yang kuat. Keduanya resmi berpacaran pada tahun 2018 setelah bertemu di Running Man pada 2016.

Walau sibuk dengan kegiatan masing-masing, Lee Kwang Soo maupun Lee Sun Bin kerap memberi sinyal hubungannya baik-baik saja di acara televisi. Saat ini, Lee Kwang Soo baru saja meluncurkan musim terbaru Busted, dan film baru Lee Sun Bin akan tayang berjudul Mission: Possible.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)