home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Love Scene Number: Ketika Kim Bo Ra Punya 3 Pacar Sekaligus

Kamis, 04 Februari 2021 19:40 by bellaevania | 736 hits
Review Love Scene Number: Ketika Kim Bo Ra Punya 3 Pacar Sekaligus
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Love Scene Number telah menayangkan episode perdananya pada 1 Februari 2021. Drama dengan total 8 episode ini memulai kisahnya dari Kim Bo Ra.

Kim Bo Ra berperan sebagai Doo Ah, mahasiswi psikologi berusia 23 tahun yang mencari kepuasan dengan memacari tiga pria sekaligus. Mereka adalah Yeon Sang Woo (Kim Joon Kyung). Han Si Ha (Yoo Jung Woo) dan Kim Jong Hoon (Yoo Da Ham).

Ketiga pria ini memiliki sifat-sifat berbeda yang membuat hari-hari Doo Ah jadi lebih menyenangkan. Ada pacar yang lebih muda dan manis, senior di universitas yang lebih dewasa dan pintar, dan pria seksi dari universitas lain.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Diberi Rating 19+

Doo Ah mampu membagi waktunya untuk ketiga pria tersebut. Tetapi tiba-tiba sebuah postingan di website online mengancam rahasianya memiliki tiga pacar terbongkar. Doo Ah langsung menyelidiki tiga pacar dan sahabat yang juga mantan pacarnya, Do Han Wool (Ahn Jung Hun). Siapakah pelakunya?

Drama ini masih menyisakan tiga kisah berbeda lain yang akan diperankan Shim Eun Eoo, Ryu Hwa Young dan Park Jin Hee. Meski jalan ceritanya tidak saling terkait, kisah Doo Ah dalam satu episode saja tetap menarik untuk disaksikan. Tapi ingat drama ini hanya untuk yang sudah 19 tahun ke atas ya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)