home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea yang Kisahkan Tentang Boys Love di Tahun 2021

Kamis, 04 Februari 2021 19:20 by Rie127 | 5416 hits
Deretan Drama Korea yang Kisahkan Tentang Boys Love di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu tahun belakangan ini, industri Korea Selatan mulai memproduksi drama BL (Boys Love), terlebih sejak dirilisnya drama ‘Where Your eyes Linger’, yang merupakan drama BL Korea pertama. Hal ini cukup mengejutkan netizen, karena gay masih cukup menjadi hal yang sensitif di negri gingseng tersebut.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang mengisahkan tentang hubungan antara laki-laki atau boys love di tahun 2021. Ada yang udah kamu tonton?

1. Color Rush

Tentunya ‘Color Rush’ masuk kedalam drama BL di tahun 2021 yang sedang populer di kalangan netizen. Drama ini bercerita tentang Yeon Woo (diperankan oleh Yoo Jun) yang menderita buta warna sejak ia lahir, dan menjalani kehidupan yang suram.

Namun, sejak ia bertemu dengan Yoo Han (diperankan oleh Heo Hyun Jun), kehidupannya mulai berwarna dan menyadari bahwa dirinya telah jatuh cinta dengan laki-laki itu.

2. To My Star

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang aktor bernama Kang Seo Joon (diperankan oleh Son Woo Hyun) yang memiliki pemikiran secara modern dan tidak kuno, dan seorang chef bernama Han Ji Woo (diperankan oleh Kim Kang Min) yang tidak ingin memiliki jalan hidup menyimpang.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

3. You Make Me Dance

Drama yang akan tayang pada 26 Februari mendatng ini mengisahkan tentang seorang penari kontemporer bernama Song Shi On (diperankan oleh Chu Young Woo), ia memiliki cita-cita tinggi, namun karena suatu kejadian ia diusir dari rumah oleh keluarganya.

Ia kemudian bertemu dengan Jin Hong Seok (diperankan oleh Won Hyung Hoon) yang telah menyerah pada mimpinya untuk menari dan memutuskan untuk menjalani investasinya sebagai kolektor hipotek. Keduanya kemudian saling berbagi cerita satu sama lain.

4. Semantic Error

Drama yang diadaptasi dari novel web dan webtoon dengan judul yang sama ini mengisahkan tentang percintaan kampus yang dialami oleh seorang pengemang game bernama Choo Sang Woo, dan desainer bernama Jang Jae Young.

Hingga artikel ini dirilis, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai siapa yang akan berperan dalam drama BL yang kabarnya akan tayang di tahun 2021 ini

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)