home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Idola K-Pop (Part 2)

Kamis, 04 Februari 2021 20:00 by bellaevania | 614 hits
5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Idola K-Pop (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Idola K-pop tak hanya berlatih bernyanyi dan menari. Beberapa diantaranya juga memiliki bakat akting alami yang terus diasah dan menjadi semakin baik hari ke hari. Ini deretan drama Korea yang menampilkan idola K-pop sebagai pemeran utama:

1. Dream High

Drama ini menceritakan tentang murid Kirin Art High School yang bekerja keras meraih mimpi mereka sebagai penyanyi. Drama ini dibintangi Suzy eks Miss A, Taecyeon 2PM, Eunjung T-ara, Wooyoung 2PM, dan IU.

2. Mystic Pop Up Bar

Menceritakan tentang kedai misterius yang dikelola Weol Ju (Hwang Jung Wung) bersama pekerja paruh waktu Han Kang Bae (Yook Sungjae BTOB) dan mantan detektif kematian Kepala Gwi (Choi Won Young). Weol Ju harus menyelesaikan dendam 100 ribu orang untuk menebus dosa. Drama ini juga dibintangi STAYC Sieun.

3. Extraordinary You

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Extraordinary You menceritakan tentang Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang pada suatu hari akhirnya menyadari bahwa dirinya hanya lah karakter dalam komik. Ia berusaha keras untuk merubah jalan cerita kehidupannya. Drama ini turut dibintangi Rowoon SF9 dan Naeun APRIL.

4. My First First Love

Dibintangi Ji Soo, Chaeyeon DIA, Jinyoung B1A4 Kang Tae Oh 5urprise, dan Choi Ri. Drama ini enceritakan tentang 5 sahabat di usia 20-an yang meninggalkan rumah masing-masing karena alasan berbeda dan mulai tinggal bersama.

5. Star of the Universe

Byul (Ji Woo) adalah malaikat maut yang membimbing jiwa mati menuju akhirat. Ketika dia bertemu penyanyi favoritnya Woo Joo (Suho EXO), yang diperkirakan akan segera meninggal, dia memutuskan untuk menyelamatkannya. Drama inu juga menampilkan Semi eks Jewelery dan Haeryung eks BESTie.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)