home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘How to be Thirty’ Rilis Foto Teaser Kang Min Hyuk dan Jung In Sun

Jumat, 05 Februari 2021 08:00 by Rie127 | 568 hits
Drama ‘How to be Thirty’ Rilis Foto Teaser Kang Min Hyuk dan Jung In Sun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru Kakao M berjudul ‘How to be Thirty’ akhirnya merilis foto teaser pertama dari kedua pemeran utama, yaitu Kang Min Hyuk dan Jung In Sun yang membuat penonton penasaran.

Dalam foto teaser tersebut terdapat Seo Ji Won (diperankan oleh Jung In Sun) yang tampil dengan ceria, dan penuh energi. Ia berusaha untuk menjadi penulis webtoon yang sukses meskipun usianya telah menginjak 30-an.

Foto teaser kedua memperlihatkan Lee Seung Yoo (diperankan oleh Kang Min Hyuk), yang merupakan sosok populer di kantornya berkat postur badan, wajah yang tampan, dan kemampuan kerjanya yang tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga: Jadi Rival, Lee Min Ki dan Kang Min Hyuk Unjuk Bromance Tak Terduga di ‘Oh My Ladylord’

‘How To Be Thirty’ sendiri menceritakan tentang masalah pekerjaan dan kisah cinta segitiga. mengisahkan tentang seorang penulis webtoon bernama Seo Ji Won (diperankan oleh Jung In Sun) bertemu dengan penerbitnya Lee Seung Yoo (diperankan oleh Kang Min Hyuk), yang juga merupakan cinta pertamanya dari SMA.

Drama yang di sutradarai oleh Oh Ki Hwan ini akan dirilis sebanyak 15 episode, dimana masing-masing episode memiliki durasi 20 menit. Drama ini akan tayang secara perdana pada 23 Februari mendatang pukul 17.00 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)