home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jinhyuk dan Woo Davi Jadi Pakar Kencan di Drama ‘Dear.M’

Jumat, 05 Februari 2021 10:00 by fzhchyn | 618 hits
Lee Jinhyuk dan Woo Davi Jadi Pakar Kencan di Drama ‘Dear.M’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama baru KBS 2TV Dear.M kembali merilis foto-foto karakternya, di mana kali ini menampilkan Lee Jinhyuk UP10TION dan Woo Davi. Merupakan spin-off dari ‘Love Playlist’, drama ini akan menayangkan episode perdanananya pada 26 Februari mendatang.

Lee Jinhyuk akan memainkan peran Gil Mok Jin, seorang mahasiswa psikologi tahun ketiga yang berteman dengan Cha Min Ho (Jaehyun NCT) dan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung). Memiliki sifat menyennagkan, energik, dan rapi, ia sangat terobsesi dengan kebersihan sehingga pada dasarnya, bersih-bersih adalah hobi utamanya.

Namun, terlepas dari menangani debu dengan sangat teliti, Gil Mok Jin memilki pandangan yang agak suram dan kelabu terhadap romansa, yang mengarah pada beberapa kesalahan lucu yang dilakukannya.

Baca juga: Lee Jinhyuk Akhiri Kontrak dengan Agensi, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Sementara Woo Davi akan berperan sebagai Hwang Bo Young, yang mengklaim dirinya sebagai guru cinta, yang memberikan pelatihan kencan untuk teman-temannya, yaitu Ma Joo Ah (Park Hye Soo) dan Seo Ji Min (Noh Jung Ui).

Sangat yakin dengan filosofi kencan pribadinya, Hwang Bo Young tidak ragu untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan ketika mereka melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan pandangannya tentang hubungan romantis. Masih harus dilihat bagaimana dia akan mempengaruhi kehidupan cinta Ma Joo Ah, yang baru mulai merasakan cinta pertama, dan Seo Ji Min, yang sudah berada di tengah-tengah romansa yang penuh gairah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)