home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aplikasi Fans K-Pop UNIVERSE Meluncur di 134 Negara, Sudah Download?

Jumat, 05 Februari 2021 11:00 by fzhchyn | 963 hits
Aplikasi Fans K-Pop UNIVERSE Meluncur di 134 Negara, Sudah Download?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan oleh jutaan fans yang melakukan pre-register, platform besutan NCSoft dan Klap, UNIVERSE akhirnya resmi diluncurkan pada 28 Januari lalu. Aplikasi untuk fans K-Pop berinteraksi itu telah dirilis di 134 negara di seluruh dunia hingga saat ini.

UNIVERSE menawarkan berbagai layanan online dan offline, yang mengklaim sebagai platform all-in-one bagi semua fandom untuk menikmati konten eksklusif dan terhubung dengan artis favorit mereka.

Sesuai dengan motto "For Fans, With Artists", platform online baru dari NCSoft dan Klap ini menjanjikan konten dan pengalaman dengan idola mereka tidak tersedia di tempat lain. Selain dari para idola yang telah memiliki PLANET mereka sendiri dalam platform K-Pop yang sedang berkembang, NCSoft juga menggunakan teknologi IT terbaru untuk lebih menciptakan fitur eksklusif yang dapat dinikmati oleh para penggemar di seluruh dunia.

Untuk musik original, mereka telah meluncurkan serialnya sendiri "UNIVERSE Music" yang dimulai dengan perilisan single digital dan video musik untuk IZ*ONE ‘D-D-Dance’ masing-masing pada 26 dan 28 Januari lalu.

Baca juga: Layanan UNIVERSE Berhenti Beroperasi, Pindah ke DearU Bubble

Sementara dalam hal konten original, Kang Daniel dan MONSTA X mempelopori konten eksklusif masing-masing dengan serial mereka sendiri untuk "UNIVERSE Original", di mana kesebelas artis yang saat ini berada di platform masing-masing akan memiliki serial original mereka untuk diikuti dan dinikmati penggemar.

Sedangkan untuk penggemar, UNIVERSE juga hadir dengan sejumlah aktivitas khusus seperti Media, di mana konten eksklusif seperti dari Music dan Originals tersedia, ditambah pemotretan dan wawancara radio.

Aplikasi juga memiliki Fan Network Service (FNS) yang menawarkan ruang bagi para penggemar dan idola tercinta untuk saling berkomunikasi. FNS adalah tempat bagi fitur Content Creator yang memungkinkan penggemar dan artis untuk membuat dan berbagi konten yang mereka buat satu sama lain. Dengan FNS, artis dapat berbagi cuplikan pertama eksklusif dari proyek mereka saat ini atau sekadar berbagi sebagian kecil hari mereka dengan penggemar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)