home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Minari, Steven Yeun dan Youn Yuh Jung Masuk Nominasi SAG Awards

Jumat, 05 Februari 2021 11:20 by bellaevania | 389 hits
Film Minari, Steven Yeun dan Youn Yuh Jung Masuk Nominasi SAG Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Minari dan dua pemainnya yakni Steven Yeun dan Youn Yuh Jung masuk dalam nominasi Screen Actor Guild (SAG) Awards yang ke-27.

Film Minari berhasil masuk dalam tiga nominasi yakni Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture, Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role (Youn Yuh Jung) dan Outstanding Performance by a Male Actor in a Leading Role (Steven Yeun).

Minari bersanding dengan film Da 5 Bloods, Ma Rainey’s Black Bottom, One Night in Miami dan The Trial of the Chicago 7. Pada 2020, film Korea Parasite menjadi drama pertama berbahasa asing sekaligus film Asia pertama yang dinominasikan dan memenangkan penghargaan ini di SAG Awards.

Baca juga: 5 Film yang Dibintangi Steven Yeun 'Minari'

Nominasi Youn Yuh Jung menandai pertama kalinya aktor Korea yang dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik. Juga menjadi nominasi pertama Steven Yeun di SAG Awards.

Minari baru-baru ini juga dinominasikan sebagai Film Terbaik Berbahasa Asing di Golden Globe Awards. Minari merupakan sebuah film berdasarkan pengalaman sutradara Korea-Amerika Lee Isaac Chung, yang bercerita tentang sebuah keluarga imigran Korea Selatan yang menjalani kehidupan baru di pedesaan Amerika pada tahun 1980-an.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)