home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim So Yeon Akan Lebih Kejam di ‘Penthouse’ Musim Kedua

Jumat, 05 Februari 2021 13:30 by Rie127 | 623 hits
Kim So Yeon Akan Lebih Kejam di ‘Penthouse’ Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama ‘Penthouse’ sukses menyita perhatian penonton terlebih karakter-karakter yang ditampilkan, salah satunya adalah Cheon Seo Jin, yang diperankan oleh Kim So Yeon. Wanita yang penuh ambisi dan licik.

Di musim pertama dia berhasil mengambil kendali Yayasan Chung Ah setelah meninggalkan ayahnya yang sekarat, dan dia mampu memenangkan kembali Joo Dan Te (diperankan oleh Uhm Ki Joon), suaminya.

Pada Jumat (05/02), pihak drama SBS merilis foto teaser terbaru Cheon Seo Jin untuk musim keduanya. Ia menggunakan gaun merah, dengan aura kuat dan glamor khas dirinya.

Dalam foto teaser tersebut, ia tampak sedang bersiap-siap ke sebuah acara formal, dengan gaun glamor lengkap dengan perhiasan dan riasan make-up yang menambah kesan kejam dalam dirinya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Produser ‘The Penthouse’ memberikan berkomentar, “Kim So Yeon telah menyempurnakan karakter Cheon Seo Jin melalui hasratnya yang tak tertandingi dan pesonanya yang luar biasa.”

Ia melanjutkan, “Cheon Seo Jin akan menjadi lebih kejam dan brutal di musim kedua, baik di dalam maupun di luar. Nantikan apa yang dia lakukan di ‘The Penthouse 2’.”

‘The Penthouse’ musim kedua telah dijadwalkan tayang secara perdana pada 19 Februari mendatang, tentunya dengan konflik baru yang akan membuat penonton darah tinggi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)