home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea 'Kurang Populer' yang Wajib Ditonton (Part 1)

Jumat, 05 Februari 2021 19:00 by Rie127 | 3559 hits
5 Drama Korea 'Kurang Populer' yang Wajib Ditonton (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak drama Korea yang diproduksi per tahunnya, sayangnya terkadang hanya beberapa drama saja yang menarik perhatian atau yang menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea underrated atau kurang populer tetapi memiliki alur cerita menarik dan tidak kalah seru dengan drama populer lainnya.

1. My Strange Hero

Drama yang diperankan oleh Yoo Seung Ho, Jo Bo Ah, dan Kwak Dongyeon ini menceritakan tentang ketidakadilan yang dialami di sekolah dan rencana balas dendam.

Drama ini penuh dengan humor, adegan yang menyentuh, cara menyelesaikan masalah hingga kritik terhadap sistem pendidikan di Korea yang dikemas dengan ringan.

2. 7th Grade Civil Servant

Menceritakan kisah cinta antara agen rookie NIS yang menyembunyikan identitas mereka. Drama ini dibintangi oleh Joo Won, Choi Kwanghee, dan Changsung 2PM, tentuny akan banyak adegan yang sukses membuat penonton tertawa dan terhibur.

3. Cinderella and The Four Knights

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Mengisahkan tentang Eun Ha Won (diperankan oleh Park So Dam) yang bekerja disebuah rumah keluarga kaya raya, dengan ketiga pria tampan. Hal ini kemudian berujung dengan cinta segiempat yang muncul.

Drama ini menyajikan kisah percintaan yang ringan, hingga dilemma yang kerap dialami oleh remaja.

4. High Society

Menceritakan kisah cinta seorang putri dari keluarga chaebol dan seorang pria yang mencoba yang terbaik untuk menaiki tangga sosial. Drama ini dibintangi oleh UEE, Sung Joon, Park Hyung Sik, dan Lim Ji Yeon.

Meskipun ada yang menyukai dan tidak menyukai drama ini, penonton mengakui chemistry antara Park Hyung Sik dan Lim Ji Yeon

5. Modern Farmer

Drama ini menceritakan kisah persahabatan dan cinta dari 4 anggota band rock yang datang ke pedesaan untuk bertani. Dibintangi oleh Lee Hong Ki FT Island, Park Min Woo, Lee Si Eon, Kwang Dong Yeon, hingga Lee Ha Nee.

Drama yang berlatar belakang disebuah pedesaan ini tentunya akan menampilkan suasana yang berbeda dari drama Korea biasanya yang menampilkan suasana di perkotaan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)