home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea 'Kurang Populer' yang Wajib Ditonton (Part 2)

Sabtu, 06 Februari 2021 09:00 by Rie127 | 4833 hits
5 Drama Korea 'Kurang Populer' yang Wajib Ditonton (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki jalan cerita yang bagus terkadang tidak menjadi jaminan drama tersebut akan menjadi booming dan ditonton oleh banyak orang, atau juga trending di media sosial.

Dilansir dari kpopmap, berikut ini merupakan deretan drama Korea underrated atau kurang diperbincangkan yang sebenarnya wajib kamu tonton karena memiliki alur cerita yang bagus dan unik.

1. Personal Taste

Dibintangi oleh Lee Min Ho dan Seo Ye Jin, drama ini cukup menjadi perdebatan apakah merupakan drama yang underrated atau tidak, karena cukup populer di kalangan penggemar drama, namun jarang dibicarakan dibandingkan dengan drama populer Lee Mi Ho lainnya.

2. The Beauty Inside

Drama ini memiliki cerita yang unik ketika seorang pria yang memiliki penyakit dimana ia tidak dapat mengenali wajah orang sama sekali, dan perempuan dengan kepribadian yang berbeda.

Drama ini juga penuh dengan komedi, dan dikemas dengan cara yang tidak membosankan.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

3. The Package

Drama ini mengisahkan tentang sekumpulan orang yang mengikuti pake tour ke Prancis untuk melepas penat. ‘The Package’ banyak menyuguhkan pemandangan indah di Prancis, meskinpun tidak banyak memiliki cerita cinta namun drama yang dibintangi oleh Lee Yeonhee dan Jung Yong Hwa CN BLUE ini memiliki keunikan tersendiri.

4. Still 17

Mengisahkan tentang seorang pemain biola berusia 17 tahun yang mengalami kecelakaan dan koma selama 13 tahun. Ketika membuka mata ia menemukan dirinya telah berumur 30 tahun.

5. Where Stars Land

Menceritakan tentang seorang karyawan baru yang memiliki rahasia dan seorang karyawan yang memiliki pengalaman bekerja selama satu tahun dengan cerita bermasalah. Mereka kemudian saling berbagi cerita, dan pengalaman bekerja di bandara.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)