home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Idola K-Pop yang Sukses Debut Jadi Aktor, Paling Diminati oleh Fans Saat Ini

Senin, 08 Februari 2021 19:30 by Rie127 | 1064 hits
4 Idola K-Pop yang Sukses Debut Jadi Aktor, Paling Diminati oleh Fans Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak jarang bagi idol K-Pop memutuskan untuk membintangi sebuah drama atau debut menjadi seorang aktor dan aktris. Selain ingin mencoba pengalaman yang baru, banyak penggemar yang memang menginginkan idol kesayangan mereka dapat bermain peran di drama.

Dilansir dari kdramastars, berikut ini merupakan deretan idol yang telah menjadi aktor yang paling diminati oleh fans saat ini.

1. Im Siwan

Mantan member boy grup ZE:A ini kerap muncul dalam drama, wajahnya yang tampan serta aktingnya yang membuat penggemar jatuh cinta, sukses membuat Im Siwan menjadi aktor sekaligus idol yang disukai oleh fans. Terlebih perannya sebagai Ki Sun Kyeom dalam drama terbarunya berjudul ‘Run On’.

2. Cha Eunwoo

Siapa yang tidak kenal dengan idol kelahiran 1997 ini, Cha Eunwoo memang sudah cukup sering mendapatkan peran utama dalam drama-drama populernya, termasuk perannya sebagai Suho Lee di drama ‘True Beauty’. Ia juga masih aktif menjadi member dari boy grup ASTRO.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

3. L Infinite

Pemilik nama asli Kim Myung Soo juga sukses membuat penggemar jatuh hati karena aktingnya yang kerap memerankan karakter dingin, cuek, namun memiliki perhatian yang lebih. Ia sendiri sukses debut sebagai member dari boy grup Infinite. Sayangnya pada tahun 2019, ia memutuskan untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, Woollim Entertainment.

4. Rowoon SF9

Rowoon sukses menyita perhatian penggemar lewat aktingnya di drama ‘Extraordinary You’ ketika memerakan Haru, tokoh komik tambahan yang awalnya tidak memiliki identitas.

Baru-baru ini ia membintangi drama ‘Sunbae, Don’t Put on That Lipstick’ atau She Would Never Know, yang mengisahkan tentang percintaan di kantor dan juga noona-dongsaeng yang menggemaskan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)