home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: Mr. Queen No. 1, Love (ft Marriage and Divorce) Rekor Baru

Senin, 08 Februari 2021 08:50 by muthiasp | 585 hits
Rating Drama Korea Sabtu-Minggu: Mr. Queen No. 1, Love (ft Marriage and Divorce) Rekor Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea yang tayang pada akhir pekan terus mengalami persaingan yang ketat dalam hal rating. Khususnya drama Mr. Queen dan Love (ft. Marriage and Divorce) yang terus mendapatkan rating kuat.

Pada 6 Februari, drama Mr. Queen berhasil mempertahankan posisinya di puncak slot tayangnya di semua saluran (termasuk jaringan penyiaran publik). Menurut Nielsen Korea, episode ke 17 mencetak rating nasional rata-rata 14,5 persen dan puncak 16,5 persen.

Mr. Queen juga terus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan mencetak rating rata-rata 8,0 persen dan puncak 9,2 persen secara nasional.

Pada 7 Februari, drama Mr. Queen melanjutkan dominasinya di tempat pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Menurut Nielsen Korea, episode ke 18 meraih nasional rata-rata 14,8 persen dan puncak 17,7 persen, menandai sedikit peningkatan dalam penayangan dari malam sebelumnya.

Episode 18 Mr. Queen juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik) di antara demografi utama pemirsa berusia 20 - 49 tahun, dengan rating nasional rata-rata 8,5 persen dan puncak 9,8 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Khususnya, drama Mr. Queen menempati posisi pertama dalam slot waktunya untuk setiap rentang usia pemirsa dari 10-an hingga 50-an, baik pria maupun wanita.

Sementara itu, episode Love (ft. Marriage and Divorce) mencapai rating tertinggi sepanjang masa pribadi, sekaligus memecahkan rekornya sendiri untuk rating drama tertinggi yang pernah dicapai dalam sejarah TV Chosun, dengan angka 9,1 persen.

Meskipun turun dari episode sebelumnya, rating episode 6 Love (ft. Marriage and Divorce) tetap kuat, dengan mengantongi rating nasional rata-rata 8,1 persen. Drama ini juga menjadi perbincangan publik atas cerita perselingkuhan karakternya.

Di sisi lain, KBS Homemade Love Story tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton pada Sabtu (6/2) malam dengan rating nasional rata-rata 25,1 persen dan 30,7 persen untuk kedua bagiannya.

Pada Minggu (7/2) malam, episode terbaru Homemade Love Story menikmati peningkatan yang signifikan dalam jumlah penayangan dengan rating nasional rata-rata sebesar 31,4 persen dan 32,8 persen untuk kedua bagiannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)