home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Hoon Ditawari Main Serial Money Heist Versi Korea

Senin, 08 Februari 2021 09:47 by muthiasp | 644 hits
Kim Ji Hoon Ditawari Main Serial Money Heist Versi Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial populer Netflix Money Heist secara resmi akan digarap versi Korea-nya oleh BH Entertainment. Satu per satu nama aktor dan aktris yang berpotensi akan bergabung disebutkan, salah satunya adalah Kim Ji Hoon.

Kim Ji Hoon dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam Money Heist versi Korea. Aktor yang populer lewat peran psikopat ini disebut akan memerankan karakter Denver dari Money Heist.

Money Heist adalah serial kriminal Spanyol tentang sekelompok orang yang melakukan pencurian, dipimpin oleh seorang dalang kriminal bernama Profesor. Dalam waktu dekat, Netflix akan menayangkan musim kelimanya.

Baca juga: Kim Ji Hoon Debut Hollywood Lewat Serial 'Butterfly'

Denver merupakan salah satu karakter Money Heist yang menonjol. Dia digambarkan berkepala dingin, namun juga sensitif sensitif ketika memilih untuk melindungi sandera Mónica Gaztambide daripada membuangnya.

Denver dan Mónica yang selanjutnya bergabung menjadi Stockholm pun menikah dan sempat bersembunyi di Indonesia. Walau perawakannya kasar, namun Denver baik hati dengan menjadi ayah dari anak Mónica dan bosnya. Denver juga memiliki konflik percintaan dengan karakter Tokyo.

Selain Kim Ji Hoon, nama aktor lain yang digaet untuk membintangi Money Heist versi Korea adalah Yoo Ji Tae hingga Park Hae Soo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)