home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Bicara Soal OST Pertamanya Sejak Keluar Militer

Senin, 08 Februari 2021 11:10 by fzhchyn | 390 hits
Xiumin EXO Bicara Soal OST Pertamanya Sejak Keluar Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Xiumin EXO berpartisipasi sebagai pengisi original sountrack (OST) untuk drama hits tvN ‘Mr. Queen’ dengan lagu berjudul ‘To My One and Only You’. Ini merupakan perilisan musik pertamanya sejak resmi bebas dari tugas militer pada Desember lalu.

Menggambarkan reaksi awalnya saat mendengarkan lagu tersebut untuk pertama kalinya, Xiumin mengenang, “Ketika aku menerima tawaran [untuk mengambil bagian] dalam OST, aku berharap itu menjadi lagu yang menarik dan ceria. Tapi saat aku mendengar demo untuk pertama kalinya, ternyata itu adalah balada yang indah, dan aku ingat aku terkejut olehnya."

‘To My One and Only You’ mengungkapkan emosi tulus dari seorang pria yang telah jatuh cinta dengan seseorang. “Lagu itu sangat bagus sehingga aku dengan senang hati memutuskan untuk mengambil tantangan [menyanyikannya],” kata Xiumin. “Aku bersyukur karena aku diberi kesempatan besar untuk bernyanyi untuk OST.”

Sang idola K-Pop melanjutkan, "Menurutku itu adalah lagu yang lirik, melodi, dan pesan yang ingin disampaikannya bersatu dengan sempurna. Pesona 'To My One and Only You' adalah menyampaikan kata-kata yang ingin diucapkan [narator] kepada seseorang melalui lagu tersebut."

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Xiumin mengungkapkan, “Saat aku rekaman lagunya, aku bekerja keras untuk fokus pada pernapasan saat bernyanyi. Karena itu untuk OST, aku juga memberikan banyak perhatian pada getaran dan emosinya, karena aku pikir lagu itu harus cocok dengan cerita drama.”

“Aku berharap OST ini akan menjadi seperti hadiah bagi para fansku untuk merayakan keluarnya aku dari militer,” imbuhnya. Dan saat ditanya mengenai apa yang dilakukannya sejak kembali wamil, ia mengungkapkan, “Aku sedang bekerja keras untuk peningkatan diri."

“Akhir-akhir ini, aku mempelajari hal-hal baru dan mencoba meningkatkan nilai diri,” kata Xiumin. "Aku ingin membalas kebaikan fansku, yang selalu mendukungku, dengan menunjukkan versi diriku yang lebih baik." Dia menyimpulkan, "Tolong nantikan kegiatanku di masa depan, dan tolong dengarkan 'To My One and Only You', yang merupakan OST pertamaku sejak saya keluar (militer)."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)